MTsN PUT Juara 2 Dalam Turnamen Futsal U-15

MTsN PUT Juara 2 Dalam Turnamen Futsal U-15

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/6- MTs Negeri PU. Tanding meraih juara kedua dalam turnamen Futsal U 15 dalam rangka memperebutkan Piala bergilir Kepala SMPN 1 yang dilaksanakan pada tanggal 16 Juni sampai 17 Juni 2014 di Lapangan Futsal SMPN 1 Binduriang. 

Peserta yang mengikuti turnamen tersebut berjumlah 10 tim yaitu Persatuan Sepak Bola Binduriang ( PSB) yang mengirim dua Tim, LA Fc, Persatuan Sepak Bola SBU yang menirim dua tim PS taba padang, MTsN PU. Tanding dan SMPN 1 Binduriang yang selaku tuan rumah yang mengirim dua tim.

Pertandingan final antara MTsN PU. Tanding versus Persatuan Sepak Bola Binduriang ( PSB) A yang berlangsung selama 2 x 15 menit. MTsN PU. Tanding menurunkan pemain Redo Arjuna, Khairul Fikri , Depi Saputra, Ilham Rizki Herman, Mikola Anderan, Aldi Sahap Pratama, Bagus Mahendra, dan sayyid abdul rahman. MTsN PUT Sempat Unggul pada menit ke lima pada babak pertama yang dicetak MIkola Abderan. Pada pertandinga tersebut MTsN PUT kala dengan skor 3-5 dan harus puas meraih juara kedua.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperoleh bibit pemain yang berada di binduriang pada khususnya dan pada wilayah lembak pada Umumnya. Selain itu juga untuk mengenal permain Futsal pada masyarakat Umum sehingga mencintai sepak bola atau Futsal. 

Kegiatan ini diharapkan agar para pemuda tidak terjebak dalam pengaruh narkoba yang selama ini sangat merajaleh sehingga akan emngurangi tindak criminal.

Penulis : Salam,S.Pd/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :