Perpisahan MIN Harapan Makmur Benteng Khidmat dan Meriah

Perpisahan MIN Harapan Makmur Benteng Khidmat dan Meriah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/6- Sebagai rasa syukur akhir dari tahun pelajaran, kembali Madrasah Ibtidaiyah Negeri Harapan Makmur mengelar acara perpisahan siswa-siswi kelas 6 (Enam) yang diselenggarakan hari Sabtu 14 Juni 2014.

Acara tersebut dihadiri beberapa undangan, kepala sekolah, pengawas pendidikan islam, orang tua murid, dewan guru dan staf serta siswa siswi MIN Harapan Makmur. Diawali dengan berbagai penampilan dari siswa siswi MIN Harapan Makmur yang menghibur para tamu undangan.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah MIN Harapan Makmur Lestari Sri Rejeki, S. Sos. I mengucapkan banyak terimakasih kepada guru-guru di MIN Harapan Makmur atas kesabarannya dalam mendidik siswa siswi selama ini. 

Kepada siswa siswi yang akan meningalkan MIN Harapan Makmur diharapkan untuk terus belajar dan berkarya demi agama dan bangsa. “Harapan kami selaku pihak sekolah, semoga apa yang telah kalian pelajari dan dapatkan selama menuntut ilmu disini bisa bermanpaat bagi kehidupan kalian pada khususnya dan kehidupan masyarakat banyak pada umumnya.

Orang tua murid yang diwakili oleh ketua komite mengucapkan rasa banga dan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada guru-guru yang ada di MIN Harapan Makmur yang telah mendidik anak-anak dari belum bisa baca tulis hingga bisa baca tulis, dari belum pandai agama sampai memiliki ilmu tentang agama yang banyak, untuk itulah atas nama orang tua murid mengucapkan rasa syukur dan terimakasi kepada keluarga besar MIN Harapan Makmur.

Demikian acara perpisahan usai dilaksanakan, kado maupun cendramata telah diberikan begitu juga dengan foto-foto bersama untuk kenangan. 

Penulis : Anita Ns/C**
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :