Ka.Kankemenag Benteng Presentasikan Hasil Study Banding

Ka.Kankemenag Benteng Presentasikan Hasil Study Banding

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/6- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH diberikan kesempatan pertama untuk memperesentasekan hasil study banding dibeberapa lokus (objek) dalam rangka implementasi teori yang diperoleh dikelas dengan implimentasi dilapangan dari hasil kunjungan di Stasiun PT. Kereta Api Indonesia dan PT. Telkom Bandung.

Presentase dilakukan di Aula Meting Hotel Universal Bandung yang diikuti oleh 30 orang peserta Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan III (Diklatpim III) angkatan Xngan mendapat tanggapan dan respon oleh peserta dan widiyaiswara dan pembimbing demi kesempurna laporan hasil study banding yang telah dilakukan kedua lokus ini.

Alhamdulillah saya sudah selesai melakukan presentase hasil study banding ini dengan baik dan lancar, presentase ini merupakan salah satu kewajiban bagi setiap pesera secara perorangan untuk melakukannya sehingga diketahui kemampuan dan hasil study banding yang telah dilakukan oleh peserta. 

Ini juga dapat mengetahui tingkat keseriusan dan kesungguhan peserata dalam mengikuti study banding dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan oleh widiyaiswara dan panitia ujar H. Ajamalus kepada operator Wibsite Kemenag Benteng Anita, S.Pd.I.

Ditambahkan Kepala Kemenag setelah presentase ini akan dilakukan presentase kelompok yang terdiri dari masing-masing kelompok berjumlah 10 orang. Kami setiap kelompok yang berjumlah tiga kelompok diberikan tugas untuk menyusun laporan kelompok dan memperesentasekannya dengan cara memilih salah satu proyek perubahan peserta dalam kelompok. 

Adapun tujuannya adalah untuk mengetahui kemampuan peserta mengimplimentasikan teori kepemimpinan yang diperoleh dari widiyaiswara degan praktek yang diperoleh dilapangan (lokus) study banding ulasnya.

Penulis : Anita/C **
Redaktur : H.Nopian Gustari

Bagikan :