62 Siswa-Siswi RA Perwanida Kemenag BU dilepas

62 Siswa-Siswi RA Perwanida Kemenag BU dilepas

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/6- Sebanyak 62 Siswa-siswi RA Perwanida Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Selasa, (17/6) dilepas. Acara pelepasan dilaksanakan di Balai Pertemuan Ratu samban dengan di dampingi wali murid masing-masing.

Turut hadir pada acara tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd selaku Pembina RA Perwanida, Ketua yayasan RA Perwanida, Hj. Sukmawati, S. Ag, Perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bengkulu Utara, Camat Kota Arga Makmur, Ketua Komite sert beberapa undangan lainya.

Ketua Yayasann RA Perwanida, Hj. Sukmawati, S. Ag dalam sambutanya mengungkapkan bahwa dirinya bersama seluruh dewan guru serta pengurus RA Perwanida mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Ibu semua yang telah mempercayakan putra-putrinya untuk menimba ilmu di RA Perwanida Kemenag Kab. Bengkulu Utara.

Sukmawati berharap kedepanya Bapak ibu sekalian dapat mempromosikan serta mengajak sanak keluarga yang ada disekitar Arga Makmur untuk menimba ilmu di RA ini. “ Semoga Bapak ibu semua disini dapat menjembatani kami kepada keluarga bapak ibu sehingga berkenan meninitipkan putra-putrinya untuk menimba ilmu di RA kami ini” ungkap Sukmawati. 

Sementara itu, Kepala RA Perwanida, Suripti, S. Pd, A.UD dalam sambutanya mengungkapkan bahwa tahun ajaran 2013/2014 RA tepatnya hari ini, selasa tanggal 17 Juni 2014, RA perwanida akan melepas sebanyak 62 siswa-siswi. Untuk itu, pada hari ini pula secara resmi saya kembalikan putra-putri bapak ibu sekalian yang telah dititipkan beberapa tahun lalu.

Lebih lanjut, pada kesempatan ini juga, saya serta mewakili seluruh dewan guru yang ada di RA perwanida mengucapkan permohonan maaf apabila selama kami mendidik putra-putri bapak ibu sekalian terdapat khilaf dan hal yang kurang berkenan bagi bapak ibu semua. Ujar Suripti.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd dalam arahanya mengungkapkan bahwa RA Perwanida merupakan lembaga pendidikan setingkat TK yang berada dibawah naungan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara yang memiliki segudang prestasi, salah satunya adalah Juara Umum TK/RA sehat tingkat Provinsi Bengkulu dan menjadi satu-satunya wakil TK/RA dari Provinsi Bengkulu untuk bersaing di tingkat nasional. 

Di akhir arahanya Bustasar berpesan kepada siswa-siswi untuk terus menggali dan menimba ilmu setinggi mungkin, serta dapat menerapkan ilmu yang telah diperoleh di ekhidupam sehari-hari.

Penulis : Yudhistira/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :