MTs Al-Hasanah Kabupaten Benteng Raih Peringkat Pertama Nilai NEM Tingkat SMP/MTs

MTs Al-Hasanah Kabupaten Benteng Raih Peringkat Pertama Nilai NEM Tingkat SMP/MTs

Bengkulu (Informasi dan Humas), 16/6- Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tahun 2014 merupakan kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi Madrasah dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, khususnya Madrasah Tsanawiyah Al Hasanah Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah, dimana Madrasah Tsanawiyah Al Hasanah Pondok Kelapa meraih nilai tertinggi tingkat SMP/MTs se-Provinsi Bengkulu tahun 2014. 

Adapun siswa MTs Al Hasanah yang mendapat dinilai NEM tertinggi tingkat provinsi Bengkulu itu adalah atas nama Teja Oktavian dengan jumlah NEM 36,10 disusul oleh Hefika Nur Fauziah dengan jumlah NEM 35,35 yang juga siswa MTs Al Hasanah Pondok Kelapa Bengkulu Tengah. Disamping itu siswa MTs Mambaul Ulum Harapan Makmur Kabupaten Benteng juga meraih nilai NEM yang tinggi yaitu atas nama Khusnul Khatimah dengan jumlah nilai NEM 33.10. 

Persetasi ini dapat mengangkat nama baik jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, khsusnya nama baik Madrasah Tsanawiyah Al Hasanah. Prestasi ini merupakan hasil kerja keras, kerja ikhlas dari semua pihak, khususnya Kepala Madrasah dan dewan guru dalam mempersiapkan siswa siswi dalam menghadapi Ujian Nsional (UN). 

Perestasi ini wajib kita syukuri dan mari kita pertahankan dimasa yang akan datang bahkan harus kita tingkatkan disemua madrasah. Insya Allah jika kita selalu menjaga kebersamaan dan kerja sama yang baik dalam meningkatkan kualitas pendidikan dilingkungan madrasah, perestasi ini dapat kita pertahankan, bahkan kita tingkatkan lagi ujar Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH ketika dikonfirmasikan oleh operator Website Kantor Kemenag Benteng Anita, s.Pd.I kemaren (Minggu, 15/06/2014).

Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH juga berharap kepada seluruh Kepala Madrasah (MI,MTs dan MA) serta dewan guru untuk selalu melaksanakan tugas dengan baik, disiplin dan penuh tanggung jawab, sehingga madrasah yang ada dilinglungan Kantor Kemenag Bengkulu Tengah dapat bersaing dalam dunia pendidikan di provinisi Bengkulu, khususnya di Kabupaten Bengkulu Tengah ujarnya mengharap. 

Penulis : Anita/B **
Redaktur : H.Nopian Gustari

Bagikan :