Tumbuhkan Jiwa Sportif, MTs Qaryatul Jihad Laksanakan Class Meeting

Tumbuhkan Jiwa Sportif, MTs Qaryatul Jihad Laksanakan Class Meeting

Bengkulu (Informasi dan Humas) 16/6- Pembina Osis beserta Osis MTs Qaryatul Jihad adakan rapat untuk mengadakan kegiatan class-meeting atau yang lebih dikenal dengan kompetisi antar kelas, Kamis (12/6). 

Dari hasil rapat tersebut, untuk kegiatan pada semester ini, Osis MTs Qaryatul Jihad akan mengkompetisikan beberapa cabang perlombaan. Diantaranya senam, volly ball, bulu tangkis, qira’ah dan adzan untuk siswa lak-laki.

Pembina Osis MTs Qaryatul Jihad, Muhardi M. Pd. I mengatakan bahwa kegiatan ini memang rutin dilakukan saat menjelang kenaikan kelas. Selain sebagai sarana adu keterampilan siswa, disini juga bisa membentuk pribadi siswa yang kompetitif, jujur, dan juga jiwa sportifitas yang selalu di tekankan yangmana hal tersebut sesuai dengan Character Building untuk tingkat sekolah menengah pertama dimana 40% menumbuhkan karakter siswa dan 60% untuk ilmu pengetahuan.

Kegiatan yang juga didukung secara penuh dari kepala sekolah ini, dilaksanakan selama satu minggu penuh yakni dimulai dari hari Sabtu (14/6) kemarin dan insyaallah akan berakhir pada hari Jum’at (20/4) sesuai dengan jadwal perlombaan.

Untuk lebih meriahnya lagi perlombaan ini, dari pihak sekolah sendiri sudah mempersiapkan beberapa hadiah yang akan diberikan bagi para peserta yang memang layak menjadi pemenang dalam beberapa cabang pertandingan yang diberikan.

Penulis : Abdul Azis/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :