MIM Lubuk Kembang Adakan Perpisahan Klas VI di Pantai Panjang

MIM Lubuk Kembang Adakan Perpisahan Klas VI di Pantai Panjang

Bengkulu (Informasi dan Humas) 6/6- Hari Kamis tanggal 05 juni 2014 kemaren diadakan acara perpisahan siswa kelas VI MIM Lubuk Kembang Curup Utara R/L yang di ikuti oleh 14 siswa siswi dan 13 orang guru bertempat di Pantai Panjang Bengkulu .

Sebelum keberangkatan Kami berkumpul di sekolahan jam 07.00 sambil menunggu mobil Travel tiba ,Kepala Sekolah memberikan arahan kepada para peserta ,bahwa tujuan rekreasi yang akan di kunjungi adalah yang pertama Benteng Malioborugh , Pantai panjang ,dan Musium Kepada Dewan Guru untuk Menjaga ,mengawasi anak agar berhati hati setibanya nanti di tempat rekreasi dan di larang mandi di pantai karena berbahaya

Jam 7.30 Kami segera berangkat menggunakan kendaraan Travel. Jumlah Travel untuk pemberangkatan ada empat buah, yaitu Travel no 1 untuk pelajar putra, Travel no 2 untuk pelajar putri, travel 3 untuk dewan guru, dan Travel no 4 untuk Dewan Guru.

Jam 10.15 kami tiba langsung menuju Benteng Malborough,satu jam kami berada di sana,setelah itu langsung ke Pantai Panjang ,keindahan wisata pantai dapat merefreshkan fikiran,Anak anak Berlarian bermain air, membuat istana pasir bahkan kami dewan guru pun berebut main air , bermain bersama deburan ombak yang tidak terlalu besar namun mengasyikkan.

Meski perjalanan kami di kendaraan anak anak banyak yang muntah tapi kami tetep semangat lebih merasa fres , disana kita semua berkumpul untuk foto2 bareng. Dan dewan Guru pun tidak mau kalah dengan anak2nya untuk berfoto-foto.

Terlihat kebahagiaan sesaat namun akan terkenang selamanya. Saya guru kelas VI Ida Laila S.Pd juga narsis ikut foto-foto bareng dengan murid. mereka sangat girang sekali dan tidak ada yang GALAU. Di sanalah kami melepas kepenatan.

Kepala MIM Lubuk Kembang berharap dengan adanya Rekreasi ini bisa membuka pikiran lebih luas dan menambah wawasan bagi anak anak.

Penulis : Humas/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :