Ka. KUA Selupu Rejang dan Ka.Subbag TU Kemenag RL Support Qasidah kemenag

Ka. KUA Selupu Rejang dan Ka.Subbag TU Kemenag RL Support Qasidah kemenag

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/5- Sebagai bentuk keseriusan KUA Selupu Rejang untuk mensukseskan hari ulang tahun kota Curup ke 134 tahun 2014. 

Untuk itu pada hari jum'at tanggal 23 mei 2014 pukul 19.00 wib Kepala KUA Selupu Rejang Mintarno, SHI, MHI beserta Ka. Subbag. TU kankemenag Rejang Lebong bp. Drs. Suhardihirol, M. Pd.memberikan support kepada tim qasidah kemenag RL mengikuti lomba qasidah tingkat Kabupaten.

Group qasidah yang terdiri dari 5 orang srikandi kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong itu adalah Mulya Ningsih, Elvira Zainal, Rina Margasari, Seri Hindarti dan solis Rosnawati tampil anggun dan memukau

Menurut Mintarno sengaja ia meluangkan waktu untuk menyaksikan penampilan qasidah Kemenag adalah dalam rangka memberikan dorongan moral, iapun mengerahkan Seluruh pegawai KUA Kecamatan Selupu Rejang dan keluarganya untuk turut serta memberikan Support.

Dari jajaran Kemenag tidak hanya Ka. Subbag. TU yang nampak hadir, terdapat juga perencana Kankemenag RL Burhanuddin, S.Ag. Dan Kepala Madrasah Aliah Negri Curup. Drs. Munir, M. Pd. serta karyawan karyawati Kantor kemenag Kabupaten Rejang Lebong beserta keluarga dan jiran tetangga.

Ka.KUA kecamatan berharap group qasidah Kankemenag Rejang Lebong dengan nomor tampil 416 dapat meraih juara sehingga dapat membawa harum nama Kementerian Agama di Kabupaten Rejang Lebong.

Penulis : Mintarno/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :