MAN Curup Kabupaten Rejang Lebong Umumkan Kelulusan

MAN Curup Kabupaten Rejang Lebong Umumkan Kelulusan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/5- Pagi tanggal 20 Mei 2014 siswa dan siswi Madrasah Aliyah Negeri Curup terima hasil kelulusan kelasa XII, kegiatan tersebut berlangsung di halaman MAN Curup dihadiri seluruh jurusan Mulai dari jurusan IPA, IPS, Agama, dan Jurusan Bahasa.

Dalam sambutan kepala Madrasah aliyah Negeri Curup Bapa Drs. Abdul Munir,M.Pd menyampaikan hal yang sangat penting kenapa siswa memakai pakaian muslim pertama menunjukkan identitas atau almamater sekolah Agama yang kedua janganlah kelulusan dilampiaskan dengan kegiatan-kegiatan yang kurang terpuji dan tidak bermanpaat seperti coret-coretan, kompoi-kompoian motor khusus siswa MAN Curup sangatlah dilarang ucap Munir dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu juga Abdul Munir menyampaikan lewat Wakil Kurikulum Bapak Drs. Fatqul Hadi masalah kelulusan untuk tahun ini cukup memuaskan hannya saja ada satu dari 274 siswa yang belum berhasil. Dari persentase per-jurusan IPA lulus 100%, jurusan IPS lulus 99,5 %, Jurusan Agama lulus 100% dan jurusan Bahasa lulus 100%. 

Kemudian Fatqul Hadi menyampaikan pula untuk nilai yang tertinggi di pegang oleh jurusan Bahasa dengan jumlah nilai 46,80 (empat puluh enam koma delapan puluh).

Setelah melaksankan pembagian hasil kelulusan banyak ekspresi yang di tuangkan oleh siswa-siswi MAN Curup mulai dengan sujut sukur sampai dengan menangis, acara berjalan dengan tertip dan penuh suka cita.

Penulis : Syaiful Antoni/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :