Ka.KUA Batiknau Lakukan Pembinaan Majelis Taklim

Ka.KUA Batiknau Lakukan Pembinaan Majelis Taklim

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/5- Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Batik Nau Dedi Vilara, S.HI Melaksanakan Pembinaan Majelis Taklim senin (19/05). Kegiatan pembinaan tersebut berlangsung di Ruang Pertemuan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Batik Nau Kab. Bengkulu Utara.

Ikut serta bersama Kepala KUA dalam melakukan pembinaan itu, Sekretaris Camat Kecamatan Batiknau. Juga hadir dalam pembinaan tersebut tokoh masyarakat dan setempat

Dalam arahanya Kepala KUA Kecamatan Batik Nau Dedi Vilara,S.HI berharap kepada semua yang hadir agar meningkatkan persatuan dan kesatuan ummat islam, terutama dalam memakmurkan masjid, karena “siapa yang membangun masjid maka Allah akan membangun rumah baginya di sorga”. “ dan siapa yang memakmurkan masjid maka ia akan mendapat naungan Allah di hari kiamat” (Hadits).

Lebih lanjut, Dedi memberikan saran kepada Ibu-ibu Majelis Taklim agar dapat mendukung dan mensukseskan program-program yang telah dicanangkan oleh pemerintah terutama program yang berkenaan dengan bidang keagamaan.

Penulis : DediVilara, S. HI/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :