Pemenag Masjid Teladan Kabupaten Benteng Siap Bersaing

Pemenag Masjid Teladan Kabupaten Benteng Siap Bersaing

Bengkulu (Informasi dan Humas) 16/5- Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kabupaten Bengkuu Tengah Rolly Gunawan, S.Sos.I, M.HI memberikan arahan kepada Pengurus Masjid Teladan Tingkat Kabupaten Bengkulu Tengah, dalam hal ini Masjid Muttaqin Kecamatan Pondok Kelapa Harus siap bersaing pada ajang pemilihan Masjid Teladan Tingkat Kota dan Provinsi Bengkulu.

Hal ini ditegaskan oleh Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat (Bimas) Islam Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Tengah, Rolly Gunawan, S.Sos.I, M.HI saat mendampingi Tim Penilai Masjid Teladan Tingkat Kabupaten dari Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Provinsi Bengkulu, Jum’at tanggal 9 Mei 2014.

Dalam arahannya, Rolly Gunawan, S.Sos.I, M.HI mengungkapkan agar semua yang telah dipersiapkan ini menjadi contoh bagi masjid yang lain di wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah agar semua hal yang telah dilaksanakan ini bukan sekedar hiburan semata saja.

Sehingga nantinya, peran Majid Teladan benar benar terasakan oleh masyarakat baik secara pelayanan maupun informasi keagamaan Masjid yang menjadi pemenang ini dapat berperan aktif ditengah masyarakat dan dapat meraih juara ditingkat Kota dan provinsi nantinya.

Penulis : Rolly/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :