Kemenag Benteng Lakukan Penilaian KUA, Masjid dan Keluarga Sakinah Teladan

Kemenag Benteng Lakukan Penilaian KUA, Masjid dan Keluarga Sakinah Teladan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 16/5- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH didampingi oleh Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Rolly Gunawan, S.Sos.I, MH.I mendampingi Tim Penilai KUA Teladan, Masjid Teladan, dan Keluarga Sakinah Teladan Tingkat Kabupaten Bengkulu Tengah Tahun 2014 yang berasal dari Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Provinsi Bengkulu pada hari Jum’at 9 Mei 2014.

Penilaian ini untuk menilai para pemenang KUA Teladan, Masjid Teladan dan Keluarga Sakinah Teladan Tingkat Kabupaten Bengkulu Tengah yang telah dinilai dan dinyatakan sebagai pemenang sebelumnya, untuk bersaing di Tingkat Provinsi.

Penilaian dimulai di KUA Kecamatan Taba Penanjung sebagai pemenang KUA Teladan Tingkat Kabupaten Bengkulu Tengah. Kemudian dilanjutkan di Masjid Muttaqin Kecamatan Pondok Kelapa, sebagai pemenang Masjid Teladan Tingkat Kabupaten Bengkulu Tengah.

Terakhir menilai Keluarga pasangan Bapak H. Busran dan Ibu Hj.Yusmani di Kecamatan Taba Penanjung, sebagai pemenang Keluarga Sakinah teladan Tingkat Kabupaten Bengkulu Tengah Tahun 2014. Alhamdulillah Proses penilaian ini berjalan dengan lancar dan aman.

Rolly Gunawan, S.Sos.I, M.HI selaku Kepala seksi Bimas Islam mengharapkan agar perwakilan dari Kabupaten Bengkulu Tengah dapat bersaing dan menjadi pemenang di Tingkat Kota dan Tingkat Provinsi. 

Penulis : Sarif/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :