Ka.KUA Kecamatan Selupu Rejang Bentuk KKS

Ka.KUA Kecamatan Selupu Rejang Bentuk KKS

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/5- Bertempat di Kantor Urusan Agama Kecamatan Selupu Rejang pada hari selasa, 6 Mei 2014 jam 08.00 wib, Ka. KUA Kec. Selupu Rejang Mintarno, SHI, MHI, beserta pengurus pengajian Baitul Ilmi desa Suban Ayam mengadakan rapat pembentukan kelompok keluarga sakinah (KKS) Baitul Ilmi.

Kelompok Keluarga Sakinah Baitul ilmi sengaja dibentuk oleh kepala KUA Kecamatan Selupu Rejang dikarenakan Kelompok Keluarga Sakinah (KKS) Arrahmah yang berada di desa Air Meles Atas sudah kurang aktif.

KKS Baitul Ilmi di ketuai oleh Mahfudin, sektetaris oleh Muhnan, S.Ag fan bendahara oleh Aang Kunaefi serta 20 anggota. Kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh KKS Baitul Ilmi ini adalah pengajian rutin setiap malam jum'at dan kegiatan usaha palawija (menanam sayur mayur).

Ka. KUA berharap setelah KKS ini dibentuk agar sesegera mungkin membuat proposal untuk pengusulan penerbitan Surat Keputusan (SK) kelompok, keluarga sakinah Baitul Ilmi desa Suban Ayam ke Kantor Kementerian Agama Kab. Rejang Lebong, selanjutnya Ka. KUA mengajak agar KKS ini dijadikan sebagai sarana untuk menambah ilmu pengetahuan keagamaan serta ukhuwah Islamiyah dan yang terpenting adalah dapat membantu meningkatkan kesejahteraanekonomi anggota dan masyarakat desa Suban Ayam.

Penulis : Mintarno/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :