Ka.Kemenag Benteng Targetkan Pengelolaan Website Terbaik Tahun 2014

Ka.Kemenag Benteng Targetkan Pengelolaan Website Terbaik Tahun 2014

Bengkulu Tengah (Informasi dan Humas) 5/5- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH mentargetkan pengelolaan Website terbaik untuk kedua kalinya pada periode tahun 2014/2015 mendatang setelah meraih penghargaan kontributor terbaik pertama tingkat Provinsi Bengkulu periode tahun 2013/2014.

Penghargaan contributor Terbaik ini diserahkan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Agama RI yang diwakili oleh Staf Ahli Menteri Agama Bidang Pendidikan pada acara pembukaan Rakerda Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu tanggal 22 April 2014 di Aula Nala Hotel Pantai Panjang Bengkulu.

Hal ini disampaikan Kepala Kemenag Benteng setelah sukses mengadakan kunjungan Study Banding Pengelolaan Website Ke Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan di Banjar Masin yang merupakan Pengelolaan Website terbaik pertama tingkat Nasional tahun 2013. Kunjungan Study Banding ini dialaksanakan bersama dengan rombongan pengelolaan Website Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Bengkulu tanggal 28-30 April 2014.

Ditambahkan Kepala Kemenag Benteng, dengan adanya kunjungan study banding ke Kanwil Kemenag Provinsi Kalsel ini banyak pengalaman dan informasi yang diperoleh dalam pengelolaan website sehingga memperoleh penghargaan terbaik pertama tingkat nasional tahun 2013 yang lalu.

Pada kesempatan kunjungan ini juga Kepala Kemenag Bengkulu Tengah menyempatkan waktu untuk bersilaturrahim dengan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimatan Selatan Drs. H. M. Tamrin, M.pd. Kepala Kanwil Kemenag Kalimantan Selatan ini merupakan teman alumni Diklat Calon Pegawai Pencatat Nikah (CPPN) Kepala Kemenag Benteng  angkatan ketiga               tahun 1996. Untuk meng-abadikan rasa kangen dan silaturrahim yang sudah lebih kurang 17 tahun tidak bertemu, Kepala Kemenag poto bersama dengan Kepala Kanwil Kemenag Kalsel tersebut.

Dibagian akhir, Kepala Kemenag Benteng  mengharapkan kerja sama yang baik dijajaran Kemenag Benteng dalam pengelolaan Website ini. Kepada para operator Website, Kepala KUA Kecamatan dan Kepala Madrasah untuk lebih aktif dan proaktif dalam mebuat berita dari semua kegiatan yang dilaksanakan bagi setiap Satker.

"Saya berharap bagi setiap Satker membuat berita kegiatan minimal satu buah berita setiap harinya guna untuk mempertahankan predikat terbaik pertama Kontributor Website tingkat Provinsi Bengkulu dimasa yang akan datang," ujarnya.

Penulis : Anita/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :