KUA Curup Utara Raih Juara II Pemilihan KUA Teladan Tingkat Kabupaten

KUA Curup Utara Raih Juara II Pemilihan KUA Teladan Tingkat Kabupaten

Bengulu (Informasi dan Humas) 2/5- Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong, Drs. H. M. Ch. Naseh, M.Ed, Nomor : Kd.07.03/6/kp.00/0593.a/2014, tanggal 26 Maret 2014, tentang pemenang KUA Teladan Tingkat Kabupaten Rejang Lebong, menetapkan KUA Kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong sebagai pemenang ke-2 dalam pemilihan KUA Teladan tersebut.

Pengumuman pemenang KUA Teladan, dilaksanakan bersamaan dengan pengumuman Penyuluh Teladan, Keluarga Sakinah Teladan, dan Masjid Teladan, bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Rejang Lebong pada hari Rabu tanggal 2 April 2014, yang dihadiri oleh para pejabat di lingkungan Kankemenag Kab. RL, baik struktural maupun fungsional, dan seluruh peserta Keluarga Sakinah teladan.

Peserta yang mengikuti pemilihan KUA Teladan ini berjumlah 15 KUA se-Kabupaten Rejang Lebong. Dalam masa penilaiannya ada beberapa tahap penilaian diantaranya adalah penilaian dibidang administras, kerapian dan kebersihan kantor, membaca kitab kuning, dan Kedisiplinan pegawai.

Kepala KUA Kec. Curup Utara, Yusman Haris,S.Sos.I,MM, sangat senang dan bangga karena KUA Kec. Curup Utara meraih Juara 2 dalam pemilihan KUA Teladan. Beliau mengatakan ini merupakan sebuah peningkatandari tahun tahun sebelumny, prestasi yang patut di pertahankan, dan semoga bisa menjadi motivasi untuk lebih baik lagi di masa mendatang.

Penulis : Yusman Haris/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :