US di MTs Qaryatul Jihad Pondok Kubang Kabupaten Benteng Sukses

US di MTs Qaryatul Jihad Pondok Kubang Kabupaten Benteng Sukses

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/4- Berkat kerja sama Kepala Madrasah dan Dewan Guru, pada hari ini Sabtu (12/4) tepat hari terakhir Ujian Akhir Sekolah yang dilaksanakan di MTs Qaryatul Jihad Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) berjalan lancar dan sukses.

Hari penentu ini diikuti oleh siswa – siswi MTs Qaryatul Jihad dengan penuh semangat. Itu terbukti dengan hadirnya seluruh siswa semenjak hari pertama ujian sampai dengan hari terakhir dilaksanaknnya ujian tanpa ada kendala yang berarti yang dapat mengganggu jalannya Ujian Nasional tersebut.

Peserta yang terdaftar untuk mengikuti US di MTs Qaryatul Jihad Pondok Kubang berjumlah 31 orang siswa. Diantaranya sebanyak 12 siswa laki-laki dan 19 siswa perempuan. Dan hari ini sudah memasuki ujian yang ke delapan dan sembilan dari sembilan mata pelajaran yang di ujikan.

Kepala sekolah MTs Qaryatul Jihad, Ibu Mulyati, S. Pd. I saat ditemui langsung mengungkapkan rasa terima kasih kepada siswa kelas IX karena telah mengikuti ujian dengan tertib dan disiplin, “ini ujian sekolah masih ada ujian lagi yang harus di laksanakan dan itu yang paling menentukan. 

Untuk itu Ibu harapakan kepada seluruh siswa harus lebih rajin lagi belajar dan terus tingkatkan kedisiplinannya dan harus lebih baik dari pelaksaan ujian kali ini”, ungkap kepala sekolah pada saat pengarahan di hari terakhir pelaksanaan ujian.

Kembali beliau mengungkapkan rasa optimisnya kalau peserta ujian tahun ini di MTs Qaryatul Jihad mampu mengerjakan soal dengan baik. Latihan-latihan uji coba telah dilaksanakan beberapa bulan ini dan juga ditambah dengan pelajaran tambahan, karenanya beliau optimis akan keberhasilan siswa-siswi MTs Qaryatul Jihad tahun ini.

Penulis : Abdul Azis/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :