Kemenag BU Lakukan Evaluasi Nilai UAMBN

Kemenag BU Lakukan Evaluasi Nilai UAMBN

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/4- Menyikapi hasil Ujian Akhir Madrasah Bertaraf Nasional (UAMBN) Madaras Aliyah Arga Makmur, Senin, (7/4) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara Drs. H. Bustasar.MS, M.Pd didampingi Kasi Pendidikan Madrasah Sumardayakita, SH turun langsung ke MAN Arga Makmur untuk melakukan evaluasi hasil UAMBN.

“Saya merasa sedikit kecawa dengan hasil UAMBN siswa-siswi MAN Arga Makmur ini. Sebagai Madrasah yang berada di pusat kota, seharusnya Madrasah ini bisa menjadi contoh bagi madrasah-madrasah lainya”, tuturnya saat memberikan arahan di MAN Arga Makmur. 

Bustasar berharap, hasil nilai UAMBN yang kurang memuaskan tersebut bisa menjadi pelajaran dan patokan bagi kita semua guruagar kedepanya jangan sampai terjadi lagi terlebih lagi pada ujian nasional yang hanya tinggal menghitung hari lagi.

Sementara itu, Ka. MAN Arga Makmur Imam Ghazali, M.Pd mengungkapkan bahwasanya kami selaku dewan guru dan staf TU di MAN Arga Makmur telah berupaya semaksimal mungkin dalam persiapan pelaksanaan UAMBN. 

“Kami tidak menduga kalau hasil dari UAMBN siswa siswi madrasah kami bisa buruk seperti ini”

Imam berjanji, bersama dewan guru dan staf TU MAN Arga Makmur akan berusaha lebih maksimal lagi agar nilai Ujian Nasional siswa-siswi MAN nanti tidak mengalami nasib yang sama dengan nilai UAMBN.

Penulis : Yudhistira/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :