Ka.Kemenag Benteng Ikuti Acara Panen Ikan Tawar KKPS

Ka.Kemenag Benteng Ikuti Acara Panen Ikan Tawar KKPS

Bengkulu (Informasi dan Humas) 2/4- Kepala Kantor Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH didampingi Kepala Seksi Bimas Islam Rolly Gunawan, M.HI ikuti acara Panen Raya Kelompok Keluarga Pra Sakinah (KKPS) Sepakat Desa Nanti Agung Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiyang, Selasa (1/4).

Acara Panen Raya Kelompok Keluarga Pra Sakinah (KKPS) ini juga dihadiri oleh Bapak Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu H.suardi Abbas, SH. MH atas undangan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiyang Drs. Hamdani, M.Pd dalam rangka promosi atas keberhasilan usaha ekonomi produktif yang telah berhasil dikembangkan oleh Kelompok Keluarga Pra Sakinah Sepakat.

"Saya mengucapkan syukur dan terima kasih kepada Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kepahiyang yang telah memberikan kesempatan untuk menghadiri acara panen raya Kelompok Keluarga Pra Sakinah ini, mudah-mudahan acara panen raya ini menjadi inspirasi bagi kami di Kabupaten Bengkulu Tengah dalam memberdayakan Kelompok Keluarga Pra Sakinah dalam meningkatkan ekonomi produkstif," ujar Ajamalus.

Usaha yang dikembangkan oleh Kelompok Keluarga Pra Sakina Sepakat ini berupa usaha kolam ikan, kebun cabe dan sayur mayor ini sangat berpotensi bagi daerah Kabupaten Kepahiyang ini. 

Kepada Kepala Seksi Bimas Islam Kantor Kemenag Bengkulu Tengah dengan adanya kunjungan menghadiri acara ini dapat membuat program peningkatan usaha ekonomi produktif bagi Kelompok Keluarga Pra Sakinah yang ada dibawah binaan Kasi Bimas Islam di Kabupaten Bengkulu Tengah harapnya. 

Penulis : Ridwan/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :