Ka.Kemenag Hadiri Pisah Sambut Komandan Kodim 0407 Benteng

Ka.Kemenag Hadiri Pisah Sambut Komandan Kodim 0407 Benteng

Bengkulu (Informasi dan Humas) 1/4- Pada hari Sabtu (malam Minggu), tanggal 29 Maret 2014 tepat pukul 20.00 Wib bertempat di Santika Hotel Bengkulu Kepala Kantor Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH menghadiri acara Pisah Sambut Komandan Kodim 0407 Kabupaten Bengkulu Tengah dari Letkol Samiaru Arham (Dandim yang lama) dengan Letkol Sinatupang (Dandim yang baru).

Acara Pisah sambut Dandim ini dihadiri oleh Bupati Bengkulu Tengah H. Ferry Ramli, SH. MH, Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah Suharto, SE, Kapolres Bengkulu Tengah yang diwakili oleh Waka Polres AKBP Teddy, Sekretaris Daerah Bengkulu tengah Drs. H. Darmawan yakub, MH, Para Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Kantor serta tokoh masyarakat dan para undangan lainnya.

Bupati Bengkulu Tengah H. Ferry Ramli, SH. MH dalam sambutannya mengajak unsur Satuan Perangkat Kepala Daerah dan Instansi Vertikal lainnya untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bengkulu Tengah dengan mewujudkan kerja sama yang baik dalam mengankat derajat dan harkat masyarakat menjuju masyarakat yang makmur dan sejahtera laihir dan batihin dibawah redha Allah swt.

Kepala Kantor Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH juga mengharapkan kepada Komandan Kodim yang baru untuk tetap menjalin hubungan yang baik sesama instansi Vertikal dalam membagun Kabupaten Bengkulu Tengah terutama dalam menciptakan keamanan dan kenyaman masyarakat dalam melaksanakan ibadah menurut agama dan kepercayaannya masing-masing.

Dijelaskan H. Ajamalus bahwa di Kabupaten Bengkulu Tengah umat beragamanya hitrogen dan majemuk dan oleh karenanya kita harus bersama-sama bergandengan tangan untuk menjaga kerukunan umat beragama, baik kerukunan inter umat beragama, antar umat beragama maupun anatar umat beragama dengan pemerintah sehingga pembangunan di Kabupaten Bengkulu Tengah dapat berjalan dengan lancar dan sukses.  

Acara pisah sambut ini diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH 

Penulis : Ridwan/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :