8 Pegawai Kemenag Benteng Ikuti Orientasi Website

8 Pegawai Kemenag Benteng Ikuti Orientasi Website

Bengkulu (Informasi dan Humas) 1/04- 8 Pegawai Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Ikuti Sosialisasi Website yang digelar subbag Informasi dan Humas Kanwil Kemenag Bengkulu, Sabtu (29/3). 

Kepala Kemenag Kabupaten Benteng, Drs.H.Ajamalus, MH melalui kasubbag TU, H.Airin, S.Ag menerangkan bahwa pihaknya sangat bersyukur karena sosialisasi yang sangat ditunggu-tunggu itu akhirnya dapat dilaksanakan dan ia juga berharap kegiatan itu dapat memberikan pencerahan terkait bagaimana menulis berita yang baik dan benar. 

"Kami telah kirimkan 8 peserta dan mudah-mudahan ilmu yang didapat nanti dapat diimplementasikan dalam pembuatan berita di masing-masing satuan kerjanya," tuturnya. 

Kedelapan peserta yang dikirim dari Kantor Kemenag Benteng dijelaskanya adalah Snita Sufiawati, S.Pd.I, Rahman, S.Ag, Hardiantoni, S.Pd, dan Syarif, S.Th.I sebagai peserta angkatan pertama. Sedangkan peserta angkatan dua adalah Riduan Ahmad, S.Kom, Prego Arisandi, S.Th.I, Ermayanti Salut, S.Pd, dan Emisartika. Mereka adalah operator Website di Kantork kemenag benteng dan di madrsaah dalam Kaabupaten Bengkulu Tengah.

Ditambahkannya, dengan orientasi ini diharapkan operator Website Kemenag semakin professional dan dapat mencari serta membuat berita yang berkualitas dan akuntabel demi kemajuan Kantor Kemenag Bengkulu Tengah beserta jajarannya. Kita berharap semua kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Kantor Kemenag Bengkulun Tengah dapat dimuatkan beritanya di Websiote sehingga masyarakat dan jajaran pimpinan dapat mengetahui dan mengikuti perkembangan disetiap satker dibawah binaannya.

Begitu juga diharapkan kepada Kepala KUA Kecamatan dan Kepala Madrasah juga dapat membuat berita Websitenya dari aktivitas kegiatan sehari-hari sehingga jajaran pimpinan Kantor Kemenag Bengkulu Tengah dapat mengikuti perkembangannya atas kemajuan dan kegiatan yang dilaksanakan oleh semua satker dibawahnya.

Penulis : Wawan/B **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :