Pemenag KUA Teladan dan KS Tingkat Kabupaten Mendapat Bingkisan dari Ibu Bupati

Pemenag KUA Teladan dan KS Tingkat Kabupaten Mendapat Bingkisan dari Ibu Bupati

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/3- Bertempat di Aula Sakinah Kankemenag Kab. Mukomuko, pemenang KUA Teladan dan Keluarga Sakinah TK Kab. Mukomuko mendapat Hadiah dari Ibu Bupati Mukomuko Ny. Rosnah Ichwan. Para memenang ini didapatkan dari hasil penjurian yang telah dilakukan dari tanggal 10 s.d 14 Maret 2014.

Dalam sambutannya Kepala Kankemenag Kab. Mukomuko melalui Kasi Pendidikan Madrasah, Drs. Syukron, M. Pd mengucapkan terima kasih atas perhatian dari ibu Bupati Mukomuko atas dukungannya terhadap kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Kankemenag Kab. Mukomuko, semoga hal-hal seperti ini akan terus berlanjut dengan kegiatan-kegiatan yang lain.

Selanjutnya acara penyerahan hadiah langsung dari Ibu Bupati Mukomuko Hj. Rosnah Ichwan dilaksanakan sebelum menyerahkan hadiah beliau berpesan hendaknya hadiah ini jangan dilihat nilainya tapi makna dari kemenangan itu yang harus tetap dipertahankan bila perlu ditingkatkan. 

Sebagai Juara 1 KUA teladan diraih oleh KUA Mukomuko, Juara II KUA Air Dikit dan Juara III KUA Sungai Rumbai. Dan hebatnya ketiga peraih juara KUA teladan diraih oleh KUA dengan Kepala KUA nya masih tergolong muda-muda. Hal ini membuktikan bahwa generasi muda yang ada di Kankemenag Kab. Mukomuko sangat berpotensi.

Untuk Keluarga Sakinah TK Kabupaten Mukomuko Juara I diraih Oleh Sigaryadi dan Rindawati perwakilan Kec. V Koto, Juara II diraih oleh M. Nubir dan Nurma perwakilan Kec. Malin Deman dan Juara III diraih oleh M. Senen dan Siti Maryam perwakilan Kec. Lubuk Pinang.

Penulis : Asiah/B **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :