Ka.Kemenag Kabupaten BU Buka Pembinaan Pengembangan Lembaga Wakaf

Ka.Kemenag Kabupaten BU Buka Pembinaan Pengembangan Lembaga Wakaf

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/3- Dalam rangka meningkatkan wawasan dan pengetahuan Kepengurusan Lembaga Wakaf, pada  Selasa, (18/03/2013) Bertempat di Hotel Kurnia Arga Makmur, Kepala Kantor Kementerian Agama  Kabupaten Bengkulu Utara Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd di dampingi Ka. Subbag Tata Usaha Samsir Alamsa, S. Ag  dan Penyelenggara Syariah Ida Fitria, S. Ag membuka secara resmi Pembinaan Pengembangan  Lembaga Wakaf.

Peserta sendiri berjumlah 30 orang dari 12  kecamatan yang kesemuanya merupakan Nadzir Wakaf dari setiap kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara. Acara sendiri terdiri dari 4  Sesion dengan mendatangkan narasumber dari Badan Pertanahan Kabupaten Bengkulu Utara, Ketua Forum Nadzir Wakaf Kabupaten Bengkulu Utara.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara dalam sambutanya mengungkapkan rasa bangga melihat antusiame peserta yang begitu besar dalam mengikuti kegiatan ini. Beliau berharap antusiasme seperti ini tetap terjaga hingga acara selesai nanti.

Beliau juga berharap kepada peserta untuk dapat menyimak dan memahami setiap materi yang yang di sampaikan oleh narasumber nantinya dan menanyakan hal-hal yang belum di mengerti dan apa yang menjadi permasalahan selama ini silakan di tanyakan.

Sementara itu, Ka. Penyelenggara Syariah Ida fitriana, S. Ag selaku Ketua panitia pelaksana kegiatan dalam lamporanya menyampaikan bahwasanya kegiatan pembinaan Pengembangan lembaga wakaf ini terdiri dari 30 peserta yang di ambil dari 12 kecamatan yang ada di kabupaten Bengkulu Utara. Setiap Kecamatan mengutus 2 peserta kecuali kecamatan Arga Makmur dan Arma Jaya yang mengutus 4 orang peserta.

Penulis : Yudhistira/C**
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :