Ka.Kemenag Bersama Kasi Madrasah Seluma Monitoring Pelaksanaan UAMBN

Ka.Kemenag Bersama Kasi Madrasah Seluma Monitoring Pelaksanaan UAMBN

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/3- Berdasarkan kalender pendidikan yang dikeluarkan oleh Dinas Pendidikan Nasional bersama Kemenag RI bahwa Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) tingkat MA, berlangsung dari hari Senin, tanggal 10 Maret s/d Rabu, 12 Maret 2014.

Pada hari kedua pelaksanaan UAMBN, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Bapak H. Sipuan, S.Ag. MM didampingi Kapala Seksi Pendidikan Madrasah Sapruni, M.Pd melakukan monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan UAMBN ke beberapa Aliyah yang ada di lingkungan KantorKementerian agama Kabupaten Seluma diantaranya ke MAN Seluma Jam 08.00Wib yang beralamat di Desa Tumbuan Kecamatan Lubuk Sandi.

Pada kesempatan ini, bapak Kankemenag meninjau langsung pelaksanaan UAMBN di MAN Seluma beliau juga mengevaluasi kelengkapan pelaksanan UAMBN yang diikuti 26 Siswa dengan dua program yaitu IPA dan IPS.

Dalam perbincangan dengan kepala MAN yaitu Bapak Nodi Herwansyah, S.Pd dan segenap panitia, bapak Kankemenag memberikan arahan supaya kegiatan ujian ini dapat berjalan sesuai dengan jadwal dan petunjuk yang ada, jaga keamanan dan ketertiban, serta membuat laporan di akhir pelaksanaan ujian.

Beliau juga mengharapkan Kepada seluruh peserta UAMBN madrasah Aliah yang ada di Kabupaten Seluma terkhusus pada Siswa MAN Seluma agar mengikuti UAMBN ini dengan baik dan sungguh-sungguh i sehingga mendapakan Hasil yang maksimal sesuai dengan harapan kita semua.

Penulis : Hendri/C**Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :