Ka.Kemenag Ikuti Upacara HUT ke-95 Kantor Pemadam Kebakaran Benteng

Ka.Kemenag Ikuti Upacara HUT ke-95 Kantor Pemadam Kebakaran Benteng

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/3- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH pada hari Senin tanggal 04 Maret 2014 bertempat dihalaman Kantor Bupati Bengkulu Tengah mengikuti upacara HUT ke-95 Kantor Pemadam Kebakaran tingkat Kabupaten Bengkulu Tengah.

Hadir dalam upacara tersebut adalah Bupati Bngkulu Tengah H. Ferry Ramli, SH,MH, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Dharmawan, MH, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala kantor para camat dan karyawan karyawati dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah.

Adapun yang bertindak sebagai inspektur upacara adalah Bupati Bngkulu Tengah H. Ferry Ramli, SH,MH,, upacara berjalan lancar dan khitmat dari awal sampai akhir. Bupati Bengkulu Tengah dalam sambutannya mengatakan bahwa upacara memperingati hari ulang tahun ke-95 pemadam kebakaran ini merupakan salah wujud terima kasih kita atas pengabdian jajaran pemadam kebakaran yang telah membantu pemerintah dan masyarakat dalam menjaga lingkungan.

Oleh karena itu menurut Bupati Bengkulu Tengah, kita berharap kedepan Kantor Pemadam Kebakaran dapat meningkatkan pengabdiannya dalam mebantu masyarakat jika terjadi musibah kebakaran. Tugas ini memang berat tapi mulia. Oleh karena itu hendaklah dilaksanakan secara baik, ikhlas dan professional ujar Bupati.

Sementara itu Kepala Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah usai mengikuti upacara tersebut menjelaskan, bahwa kehadirannya dalam upacara HUT ke-95 ini merupakan upaya kita menjaga kebersamaan dan kerja sama dengan pemerintah daerah dalam upaya melaksanakan tugas lintas sector sehingga kerja sama dan kebersamaan dalam membangun Kabupaten Bengkulu Tengah ini dapat dilaksanakan secara bersama.

Penulis : Wawan/C**Redaktur : H.Nopian Gustari

Bagikan :