MTS PUT Bentuk Panitia GUDEP 003/004 Hizbullah

MTS PUT Bentuk Panitia GUDEP 003/004 Hizbullah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 3/3- Minggu, 2 Maret 2014 Gerakan Pramuka Gugus Depan HIZBULLAH MTs Negeri PU.Tanding membentuk Panitia dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun GUDEP HIZBULLAH yang kedua. 

Dalam rapat tersebut peserta yang hadir adalah seluruh Anggota Pramuka MTs Negeri PU. Tanding, Anggota Pramuka SMA Negeri 1 PU. Tanding Yang nantinya akan menjadi anggota Panitia. Selain itu juga dihari Pembina Dari SMA Negeri PU.Tanding Kakak Herwan, dari SMP Negeri PU. Tanding kakak Ari Sandika Putra ,S.Pd, dan Kakak Ike Fransiska,S.Pd.

Dalam kata sambutan Kepala Sekolah Bapak Darwin,S.Ag yang disampaikan oleh Bapak Salam, S.Pd diharapkan panitia yang dibantuk agar lebih solid sehingga acara dapat berjalan lancer dan sukses, kegiatan ini juga merupakan kegiatan seluruh anggota se kecamatan PU.Tanding, MTs Negeri PU.Tanding Sebagai fasilitator. Dan kegiatan ini jangan dilihat sebagai Kegiatan MTsN PU.Tanding anggaplah ini kegiatan kita bersama, akhir kata sambutan kepala Sekolah.

Rapat pembentukan panitia tersebut langsung dipimpin kakak Kiki Putra Leja yang selaku Pembina Utama Pramuka MTs Negeri PU. Tanding. Adapun maksud tujuan kegiatan ini nantinya adala: 1. Menciptakan generasi muda yang lebih dewasa, 2. Mempererat silahtuhrahmi tanpa membedakan Suku, Budaya, Ras, dan Golongan dan agama, 3. Peduli terhadap lingkungan Masyarakat,4. Membetuk generasi muda yang berkualitas, tangguh dan jiwa patriotisme.

Kegiatan ini direncanakan pada 23 s/d 25 mei 2014 di komplek MTs Negeri PU. Tanding, yang akan dilibatkan perserta Pramuka Kabupaten Rejang Lebong, Kabupaten Kepahiang, dan Kota Madya Lubuk Linggau. Yang terpilih jadi Ketua Panitia dalam kegiatan ini Khasan Yahya Dari Anggota Pramuka MTsN PU. Tanding, Serli Miswari Sebagai SeKretaris, Dan Intan Ramadhanti Lubis Sebagai Bendahara.

Dari Hasil rapat yang disepakati diharapkan panitia yang terbentuk menjadi solid dan terkoordinir dengan rapi. Dengan ini terbentuknya panitia bersama antar seluru anggota pramuka sekecamatan PU. Tanding. Dengan panitia yang solid dapat meningkatkan kerja yang efektip dan acara menjadi sukses. Diakhir rapat diadakan rama tama antar anggota rapat sehingga terjalin keakraban dan silatuhrahmi.

Penulis : Darwin/C**Editor : Jaja**Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :