Dukung Pembangunan, KUA Kecamatan Ketahun Hadiri Musrenbang

Dukung Pembangunan, KUA Kecamatan Ketahun Hadiri Musrenbang

Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/2- Bertempat di Balai Desa Giri Kencana Kecamatan Ketahun, pada hari Kamis, 20/2/2014,  Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan Ketahun, Sigit Susanto SHI menghadiri acara  Musyawarah  Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Ketahun.

    Acara musrembang sendiri di buka langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Utara Ir. Mian dan di hadiri oleh  Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Dapil 2, Kepala BAPPEDA, Danramil, KUA dan Kapolsek serta kepala desa dan BPD sekecamatan Ketahun, tidak ketinggalan juga perwakilan dari tokoh masyarakat dan tokoh perempuan.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Bengkulu UtaraIr. Mian menyebutkan bahwasanya musrenbang bertujuan menampung dan menetapkan prioritas kebutuhan masyarakat yang diperoleh dari musyawarah perencanaan pada tingkat di bawahnya, menetapkan prioritas kegiatan kecamatan, serta menetapkan prioritas kegiatan yang akan diajukan untuk dibahas pada musrenbang di tingkat Kabupaten.

Selain itu beliau juga memeberikan apresiasi kepada masyarakat Kecamatan Ketahun yang telah ikut berpartisipasi dalam membantu pembangunan di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara khususnya di Kecamatan Ketahun. Dikatakan Wabub bahwa di tahun 2014 ini akan dibuka akses jalan yang menghubungkan desa Bukit Harapan menuju desa Gembung kecamatan Napal Putih.

Selain itu, Wabub kembali membangkitkan presedium pemekaran kecamatan Ketahun Timur untuk kembali bekerja secara maksimal sehingga cita-cita untuk mendefinitifkan kecamatan bisa cepat terwujud.

Wabub yang juga mantan anggota DPRD kab Bengkulu Utara periode 2004-2009 ini berharap bahwa dalam menghadapi pesta demokrasi ini meminta kepada seluruh lapisan masyarakat Ketahun untuk saling menjaga kerukunan umat beragama dan meminta ikut serta mensukseskan perta demokrasi yang dilaksanakan pada tanggal 9 April mendatang.

Penulis : Yudhistira/C**
Editor  : Jaja**
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Umum
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter