Tabligh Akbar Kemenag dan BKMT Benteng Berjalan Sukses

Tabligh Akbar Kemenag dan BKMT Benteng Berjalan Sukses

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/02-Pada hari Jum’at tangga; 14 Februari 2014 dilaksankan Tabligh Akbar yang dilaksanakan kerja sama Kantor Kementerian Agama dan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Taba Pananjung Kabupaten Bengkuulu Tengah yang dilaksanakan di masjid Jamik Kelurahan Taba Pananjung dihadiri tidak kurang dari 650 orang pengurus dan anggota Majlelis Taklim dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Tabligh Akbar tersebut dihadiri oleh Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsah, S.Ag, M.Pd sekaligus selaku penceramah, dan juga dihadiri oleh Ibuk Gubernur beserta beberrapa pejabat Pemda Bengkulu Tengah dan tokoh agama serta masyarakat pada umumnya yang penuh semangat mengikuti acara Tabligh Akbar tersebut.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH menjelaskan bahwa Tabligh Akbar ini terlaksana atas kerja sama anatara Kantor Kemenag Benteng dengan pengurus BKMT, mudah-mudahan dengan adanya pengajian ini semakin dapat meningkatkan pemahaman agama bagi masyarakat dalam upaya meningkatkan iman dan taqwa serta dapat memperkokoh ukhwah Islamiyah di Kabupaten Bengkulu Tengah, terutama dalam menhadapi pesta demokrasi pemilihan umum legislative tanggal 09 April 2014 nanti. 

Kepala Kemenag Benteng juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsah, S.ag, M.Pd beserta Ibuk yang telah berkenan hadir memenuhi undangan dalam pengajaian Tablig Akbar ini. Alhamdulillah Bapak gubernur dapat mengisi pengajian Tabligh Akbar ini semoga menjadi inspirasi dan penyemangat bagi umat Islam di Kabupaten Bengkulu Tengah dalam meningkatkan pemahaman dan pengamalan aajaran agama dalam kehiddupan ssehari-hari.

Kita akan terus melaksanakan pengajian masyarakat dengan melibatkan atau mengikutsertakan semua komponen masyarakat, terutama ormas Islam dan organisasi keagamaan, sehingga cita-cita dan program Pemda dan Kemenag Benteng untuk mewujudkan masyarakat yang religious, taat beragama dan berpradaban serta berakhlak mulia dapat tercapai dan dirasakan oleh masyarakat, sehingga Allah swt selalu mencurahkan rahamat dan karuniaNya dibumi gunung bungkuk ini harap H. Ajamalus.

Penulis : Ridwan/C**
Editor : Jaja**
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :