MIN Pondok Kelapa Gelar Pisah Sambut Kepala Madrasah

MIN Pondok Kelapa Gelar Pisah Sambut Kepala Madrasah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/2- Sehubungan dengan adanya pergantian kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri Pondok Kelapa, Sabtu 08 Februari 2014 diadakan pisah sambut antara kepala sekolah yang lama dengan kepala sekolah baru yang diadakan di aula MIN Pondok Kelapa Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah.

Acara pisah sambut tersebut dihadiri oleh seluruh dewan guru dan staff MIN Pondok Kelapa, komite madrasah serta tokoh-tokoh masyarakat Desa Pondok Kelapa. Acara pisah sambut tersebut terasa hikmat dan penuh keharuan walaupun acaranya sederhana saja.

Dalam sambutannya Ibu Lestari Sri Rejeki, S.Pd, S.Sos.I selaku kepala sekolah yang lama meminta maaf kepada seluruh dewan guru, staff, komite maupun tokoh masyarakat jika selama ini ada salah baik disengaja maupun tidak.” Kita manusia tidak terlepas dari salah dan khilaf”, lanjutnya.

Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran pegawai MIN Pondok Kelapa, Komite dan tokoh masyarakat atas bantuan dan kerja samanya selama ini sehingga MIN Pondok kelapa menjadi lebih baik dari sebelumnya. Diakhir sambutan, beliau mengucapkan selamat datang kepada Pak Izhar, S.Pd selaku kepala sekolah yang baru. “ selamat datang di MIN Pondok Kelapa, semoga MIN Pondok kelapa menjadi lebih baik dari sebelumnya”, tambahnya.

Selamat bertugas, Bu . Semoga ditempat tugas yang baru ibu mendapatkan saudara lebih banyak lagi. Kita berpisah Insya allah untuk berjumpa lagi. Mudah-mudahan ini jalan menuju kesuksesan bagi Ibu dan pintu MIN Pondok Kelapa selalu terbuka buat ibu. Semoga ukhuwah kita tetap terjaga walaupun terpisah oleh jarak dan waktu.

Kepada Pak Izhar, S,Pd , selamat datang di MIN Pondo Kelapa. Semoga Bapak betah disini dan mudah-mudahan MIN Pondok Kelapa menjadi lebih maju lagi dibawah kepemimpinan Bapak. Amin.

Penulis : Tina/C
Editor : Jaja
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :