Ka.Kemenag Hadiri Penyambutan Kunjungan Kerja Menteri Kehutan RI di Kabupaten BU

Ka.Kemenag Hadiri Penyambutan Kunjungan Kerja Menteri Kehutan RI di Kabupaten BU

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/2- Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara Drs. H. Bustasar MS, M.Pd pada senin, (03/2/2014 ) menghadiri Penyambutan Kunjungan Kerja Menteri Kehutanan Republik Indonesia yang di pusatkan di Aula SD Model Arga Makmur.

Sebelum menuju ke SD Model Arga Makmur, Menteri Kehutanan Republik Indonesia Zulkifli Hasan, SE, MM singgah di Rumah Dinas Gubernur Bengkulu dan kemudian bertolak Ke Arga Makmur pada pukul 10.00 WIB dengan di damping Gubernur Bengkulu Junaidi Hamzah, M.Ag dan Kepala Dinas Kehutana Provinsi Bengkulu.

Menteri Kehutanan sendiri tiba di SD Model Arga Makmur pada pukul 11.30 dan di sambut langsung oleh Bupati Bengkulu Utara DR. Ir.H.M. Imron Rosyadi, MM, M.Si, Wakil Bupati Bengkulu Utara Ir. Mian, Unsur FKPD, Kepala Dinas Badan Kantor Se-Kab. Bengkulu Utara, Camat se-Kab. Bengkulu Utara serta Ribuan Siswa-siswi mulai dari SD, SMP dan SMA/SMK/MA dalam Kecamatan Kota Arga Makmur.

Di sanping itu, Kedatangan Menteri Kehutanan Republik Indonesi di SD Model Arga Makmur juga di sambut dengan kalungan bunga serta pencak silat dan tarian kas daerah Bengkulu Utara. 

Usai pelaksanaan upacara penyambutan, acara di lanjutkan dengan penanaman seribu pohon di areal SD Model seluas lebih kurang 10 Hektar yang di awali oleh Menteri Kehutanan Republik Indonesia kemudian di lanjutkan oleh Bapak Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamzah, M.Ag di susul oleh Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, Unsur FKPD dan kepala Dinas Badan Kantor Se-Kab. Bengkulu Utara.

Penulis : Yudhistira/C


Editor : H.Nopian Gustari

Bagikan :