Jajaran Kemenag Kepahiang Bahu Membahu Membantu Pegawai Yang Terkena Musibah

Jajaran Kemenag Kepahiang Bahu Membahu Membantu Pegawai Yang Terkena Musibah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/1- Usai apel sore pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang, Drs. Hamdani M.Pd memberikan bantuan kepada salah satu stafnya yang sedang mengalami musibah. Pemberian bantuan ini adalah gagasan dari Kasubbag TU Lukman. S.Ag, dimana siang harinya dilakukanlah sumbangan sukarela dari karyawan – karyawati Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang.

Kasubbag TU Lukman. S.Ag, selaku Pembina Apel sore dalam amanatnya mengatakan bahwa “Perlu diketahui oleh semua karyawan – karyawati Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang yang ada saat ini, bahwa ada saudara/ rekan kerja kita yang sedang mengalami musibah, yaitu orang tua dari Pak Hafiz salah satu staf Kasi Pakis yang sedang dirawat dirumah sakit umum Kabupaten Rejang Lebong, jadi dalam bentuk prihatin kita maka ada sedikit sumbangan yang akan diberikan oleh Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang Drs. Hamdani M.Pd Kepada Hafiz nantinya seusai apel sore ini.

Selesai apel sore Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang Drs. Hamdani M.Pd memberikan bantuan tersebut, semoga bantuan ini dapat meringankan sedikit beban yang dialami oleh Hafiz, semoga orang tuanya lekas sembuh serta begitupan kepada yang lain nantinya bila ada keluarga yang mengalami musibah agar kiranya kita beri bantuan ujar Drs. Hamdani M.Pd

Penulis : Deden/C
Editor : H.Nopian Gustari

Bagikan :