Usai Apel Korpri, Kemenag Kepahiang Gelar Rakor

Usai Apel Korpri, Kemenag Kepahiang Gelar Rakor

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/1- Setelah melaksanakan apel korpri bulanan di Halaman Kantor Kemenag Kepahiang, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang adakan rapat koordinasi membahas persiapan jalan santai kerukungan umat beragama di Kota Bengkulu pada tanggal 8 Februari 2014. 

Dalam rakor yang dilaksanakan pukul 09:00 WIB tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang, Kasubbag TU, Para Kasi, Pegawai serta Kepala Madrasah dan KUA.

Dalam rakor tersebut Kemenag Kabupaten Kepahiang akan megerahkan 1000 orang untuk memeriahkan Jalan santai kerukunan umat beragama di Kota Bengkulu mulai dari unsur pegawai, guru, PAH, majelis taklim, hingga siswa madrasah. 

Selain itu dibahas juga jadwal tetap pengisian Media Dakwah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang untuk membuat media dakwah yang pertama sekali oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang dengan berkerjasama kepada salah satu media cetak di kabupaten Kepahian.

Media dakwah ini berisi pengetahuan ataupun informasi bagi masyarakat Kepahiang tentang Agama dan akan diterbitkan pada hari Jum’at minggu pertama bulan Februari 2014. Setiap Kepala Madrasah dan Kepala KUA diharapkan konstribusinya dalam mengisi Media tersebut, termasuk juga Karyawan – Karyawati Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang, jadi ini akan dijadwalkan secara bergantian oleh koordinator penyelenggaranya yaitu kasi Bimas Islam dalam hal ini Ombi Romli. S.Ag.

Dalam penyampaian Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang Drs. Hamdani. M.Pd mengatakan “untuk terbitan pertama media dakwah ini akan di isi oleh saya sendiri selanjutnya oleh Para Kasi, lalu Kepala Madrsah,Kepala KUA dan Tokoh agama.

Penulis : Deded/C


Editor : H.Nopian Gustari

Bagikan :