Ka.Kanwil: Kebersamaan Kunci Keberhasilan

Ka.Kanwil: Kebersamaan Kunci Keberhasilan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/1- Kebersamaan dalam bekerja merupakan salah satu kunci keberhasilan sebuah satuan kerja atau lembaga pemerintah, kata Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, H.Suardi Abbas,SH,MH saat melakukan sidak di KUA Pondok Kepala dan dua Madrasah swasta di Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah, Senin (13/1). 

Dalam sidaknya itu, ka.kanwil menyempatkan diri mengecek administrasi dan kehadiran pegawai, kemudian memberikan pembinaan pegawai yang salah satunya adalah menekankan adanya kebersamaan antar seluruh jajarannya dalam bekerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

"Yang paling penting adalah kebersamaan, kerja keras dan disiplin, insyaallah bapak ibu akan meraih kesuksesan dalam menjalankan tugas ini." ujarnya.

Selain itu, Ka.Kanwil juga menyampaikan bahwa dirinya tidak akan mengurangi apalagi mengambil hak para pegawai Kementerian Agama, dan justru ia ingin membantu dan mendorong seluruh jajaran Kementerian agama untuk meraih kesuksesan. 

"Saya tidak akan mengurangi apalagi mengambil hak bapak/ibu, lapor saja kepada saya jika ada oknum kementerian agama yang menghambat atau menghalang-halangi bapak itu untuk mendapatkan haknya dengan catatan bapak ibu harus bekerja dengan baik dan menunjukkan prestasi," paparnya.

Kepada para guru Madrasah ia juga meningatkan bahwa, fungsi dari tunjangan sertifikasi bukan hanya untuk kepentingan konsumtif semata namun pada upaya pemerintah untuk dapat meningkatkan kualitas tenaga pengajar dengan memanfaatkan teknologi yang ada saat ini. 

"Tunjangan sertifikasi itu bukan hanya untuk makan saja, tapi diharapkan dapat digunakan untuk membeli laptop dan bahan ajar lainya yang sesuai dengan perkembangan teknologi yang ada," pungkasnya. 

Penulis : Jaja


Editor : H.Nopian Gustari

Bagikan :