Kepala MAN 2 Mendapat Surprised Ulang Tahun

Kepala MAN 2 Mendapat Surprised Ulang Tahun

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/1- Sangat dekat dan dicintai, itulah kata yang pas untuk menggambarkan kepala MAN 2 Kota dimata keluarga besar MAN 2 Kota Bengkulu, terutama siswa dan siswinya. Bagaimana tidak, baru kali ini seorang kepala madrasah yang ulang tahunnya di rayakan oleh siswa-siswinya dengan sangat meriah, itulah Dr. Misrip. M.Pd, tepat hari jum’at tanggal 10 Januari tahun 2014 kepala MAN 2 Kota bengkulu yang berhasil membawa MAN 2 mendapatkan penghargaan Nasional Adiwiyata dari Kementerian Lingkungan dan Kemendikbud ini berulang tahun yang ke 46.

Ide perayaan tersebut murni dari Siswa-siswi yang dikomandani oleh ketua Osis yaitu Lubis dan Alumni MAN 2 TP 2012/2013. Perayaan tersebut dimulai sekitar pukul 10.20 WIB ketika waktu istirahat belajar, ketika itu kepala MAN 2 baru pulang dari rapat koordinasi dengan dengan kepala sekolah se kota Bengkulu, Baru Dr. Misrip, M.Pd turun dari kendarannya di Gerbang MAN 2, beliau langsung disambut dengan Group drumband disertai pengalungan bunga ulang tahun, selanjutnya dengan alunan musik Drum brand yang Indah, Kepala MAN 2 tersebut diarak menuju aula, sepanjang perjalanan ke aula seluruh siswa-siswi serta dewan guru dengan kompaknya menyanyikan lagu yang bertemakan ulang tahun sambil bertepuk tangan.  

Setelah sampai di gerbang Aula, kepala Madrasah yang kata siswa-siswi MAN 2 mirip “Jokowi “ ini disambut dengan tarian Sunda dengan tema“ Selamat Datang”, dalam kesempatan tersebut juga beliau dipasangkan topi ulang tahunnya. Belum cukup itu juga, kepala MAN 2 juga ini dibuat terharu, karena Aula yang biasanya gedung biasa-biasa saja, ternyata sudah disulap menjadi ruangan yang bernuansa khas acara “ Ulang Tahun” yang indah dan romantis, di dalam ruangan tersebut dipenuhi dengan hiasan-hiasan dinding nan indah, roti-roti ulang tahun yang tidak terhitung jumlahnya, dan tumpeng ulang tahun. Semua itu adalah dari siswa dan siswi MAN 2 Kota Bengkulu yang seakan akan menganggap kepala MAN 2 sebagai bapaknya dirumah.

Selanjutnya acara tersebut dimulai dengan sambutan ketua Osis, yang dalam sambutannya selain mendoakan kebahagiaan kepala MAN 2, atas nama siswa-siswi MAN2 meminta beberapa permohonan, diantaranya agar bapak Dr. Misrip, M.Pd untuk tidak pindah sebelum mereka tamat. Setelah sambutan ketua Osis, giliran perwakilan dewan guru yang membawakan puisi yang isinya tentang kekaguman dan kecintaan kepada kepala MAN 2 . 

Kemudian giliran kepala MAN 2 memberi sambutan. Dalam sambutan Kepala MAN 2 ini mengucapkan terima kasih atas perhatian dan apresiasi keluarga besar MAN 2 kepadanya, Sambil meneteskan airmata kepala MAN 2 tersebut mengatakan merasa tersanjung, terkesan, dan tidak akan pernah melupakan momen indah tersebut sampai mati. Selanjutnya acara perayaan ulang tahun tersebut dilanjutkan dengan peniupan lilin dan pemotongan kue serta tumpeng oleh kepala MAN 2 disertai dengan nyanyian ulang tahun dari siswa dan siswi MAN 2 serta dewan Guru. 

Acara perayaan ini diakhiri dengan do’a yang dipinpin oleh Waka Humas, Khoiruman, M.Pd.I. Dalam untaian do’anya Waka Humas ini memohon kepada Allah supaya kepala MAN 2 Kota bengkulu ini diberi keikhlasan dalam menjalankan tugasnya, menjadi lebih baik, mendapat karir yang lebih baik dan lebih bermaanfaat untuk umat. 

Penulis: Khoiruman/C


Editor : H.Nopian Gustari

Bagikan :