Sambut Hab Ke-68, Kepala Madrasan dan Kepala KUA Kemenag Benteng Bhakti Sosial

Benteng, Bengkulu (Humas dan Informasi) – Dalam rangka menyambut Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-68 tahun 2014 Kepala Madrasah dan Kepala KUA Kecamatan se-Kabupaten Bengkulu Tengah ( Jum’at 27/12/2013) mengadakan bhakti social secara bersama-sama. Diawali dengan Apel pagi di halaman Kantor Kemenag Benteng yang dihadiri langsung oleh Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah yaitu Drs. H. Ajamalus, MH selaku pembina apel dan diikuti segenap karyawan dan karyawati jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu tengah.

Apel pagi tersebut juga dihadiri oleh Bapak H. Airin, S.Ag. selaku Subbag TU dan juga ketiga kasi lainya, ikut serta dalam acara tersebut yaitu Kepala KUA Se-Kabupaten Bengkulu Tengah dan segenap Kepala Madrasah dan karyawan karyawati dalam jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Dalam amanah dan arahannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah mengharapkan : bahkti sosial yang akan dilaksanakan ini dapat berjalan dengan baik dan penuh semangat dalam bekerja sama, saling bergotong royong agar tercipta kerukunan baik di lingkungan masyarakat maupun sesama karyawan karyawati dalam jajaran Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah.

Dalam Kegiatan Bhakti Sosial tersebut ditujukan pada lingkungan sekitar masyarakat yaitu membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Suka Rami sekaligus memasang Papan Nama TPU Sukarami Kecamatan Taba Penanjung dan membersihkan Masjid Nurul Hudah Desa Karang Tengah Kecamatan Taba Penanjung. Sebagai dukungan dalam bhakti sosial tesesebut turut serta berpartisipasi dari kelompok Ibu-ibu Drama Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah yang bergotong-royong membersihkan Masjid Nurul Hudah dengan penuh semangat.

Menutupi acara Kegiatan Bhakti Sosial Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Ajamalus, MH mengharapkan “Kegiatan Bhakti Sosial HAB Ke-68 tesebut dilakukan dalam rangka meningkatkan rasa kesetiakawanan dan kepedulian terhadap sesama pegawai, pensiunan, dan masyarakat juga diharapkan agar semua karyawan dan karyawati dalam jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Mengabdi dengan Profesional dan Amanah sesuai dengan Tema HAB Ke-68 saat ini” demikian paparnya. (Ridwan)

Bagikan :