Tren 'Dakwah Kekinian' Kembali di Gelorakan KUA Binduriang

Kepala KUA bersama PAI Binduriang

Rejang Lebong (Humas)  --- Tren 'Dakwah Kekinian' di era digitalisasi saat ini semakin digelorakan oleh semua Aparatur Sipil Negara Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja Penyuluh Agama Islam (ASN PPPK PAI) Non Aparatur Sipil Negara Penyuluh Agama Islam (Non ASN PAI) Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Binduriang.(26/3/2024).

Dibawah komando kepemimpinan H. Suryono,S.Ag.,M.Pd tren positif mengisi konten-konten dakwah melalui siaran langsung YouTube dipelopori oleh segenap Aparatur Sipil Negara Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja Penyuluh Agama Islam (ASN PPPK PAI) semakin terus dikembangkan oleh KUA Kecamatan Binduriang.

Pada kontributor penulis berita Aditya,S.Kom.I, Kepala KUA Kecamatan Binduriang H. Suryono,S.Ag.,M.Pd mengatakan, sebagai upaya mengisi waktu luang yang positif dan berdaya guna bagi kemaslahatan rekan mitra kerja Penyuluh Agama Islam dan masyarakat Rejang Lebong khususnya di Kecamatan Binduriang maka dirinya menginisiasi dan mengajak semua mitra kerja rekan-rekan Aparatur Sipil Negara Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja Penyuluh Agama Islam (ASN PPPK PAI) dan Non Aparatur Sipil Negara Penyuluh Agama Islam (Non ASN PAI) membuat konten-konten dakwah berupa siaran langsung yang dikemas melalui Chanel YouTube.

"Alhamdulillah sebagaimana yang saudara reporter lihat di konten-konten dakwah kami keluarga besar Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Binduriang kita di Chanel YouTube yang telah kami luncurkan ke publik tersebut mensyiarkan dakwah KUA Kecamatan Binduriang kami melalui siaran langsung obrolan seputar Ramadhan 1445H/2024M yang pada kesempatan kali ini, kami mengangkat tema/topik: 'Zakat Profesi'. Tentu hal ini sangat menarik menjadi kajian diskusi atau obrolan kami dikalangan rekan-rekan Penghulu, Penyuluh Agama Islam dan keluarga besar KUA Kecamatan Binduriang kami," ungkap H. Suryono pada kontributor penulis berita Aditya,S.Kom.I  (aditya)


TERKAIT

Berita LAINNYA