TIM Futsal MTs N 1 Mukomuko Kembali Ukir Prestasi

Mukomuko (Humas) --- Tim futsal MTsN 1 Mukomuko kembali mengukir prestasi dalam perhelatan puncak Ulang Tahun Madrasah Aliyah Negeri 1 Mukomuko, Sabtu (27/04/24).Sebanyak Sembilan orang siswa MTsN 1 Mukomuko  sebagai pemain inti dan cadangan di TIM A disiapkan oleh pelatih Atosri untuk menghadapi tim lawan yang kekuatan fisik dan pola permainan yang sangat baik.

Laga puncak yang berlangsung sangat panas dan penuh keteganggang karena beberapa kali gawang Tim futsal MTsN  1 Mukomuko hampir kebobolan gol dari tim lawan namun berkat kepiawaian dan pengalaman kiper MTsN  1 Mukomuko Rizko dari sekian banyak tendangan yang diarahkan ke gawang MTsN  1 Mukomuko hanya satu kali saja ia gagal menjinakkan bola futsal tersebut.

Skor satu kosong membuat MTsN 1 Mukomuko harus berpuas diri berada di runner up dan gagal membawa kembali piala bergilir seperti tahun 2023 kemaren.

Muliyadi selaku kepala MTsN 1 Mukomuko yang menyaksikan langsung pertandingan final tersebut tanpak kecewa, namun beliau tetap berbesar hati menerima kekalahan tim kebanggaan Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 mukomuko yang belakangan ini sangat sering mengukir prestasi.

“Tahun Ini tim futsal hanya mampu meraih juara dua dengan kekalahan tipis 0-1, kecewa iya tapi saya tetap banggan dan bersyukur,  dilihat dari pola permainan TIM futsal MTsN 1 Mukomuko sudah menampilkan yang terbaik, Tahun kemaren kita berhasil meraih juara pertama dan membawa pulang piala bergilir, tahun ini kita harus berpuas diri hanya meraih juara dua” ungkapnya.

Sementara itu, Atosri, S.Pd selaku pelatih mengatakan pada pertandingan HUT MAN yang ke 27 ini MTsN 1 Mukomuko menurunkan dua tim futsal Tim A dan Tim B, sayangnya Tim B sudah gugur pada babak penyisihan, sementara Tim A berhasil sampai ke final setelah beberapa kali bertanding.

"Puncaknya pada final tersebut MTsN 1 Mukomuko berhadapan dengan SMPN 22 Bengkulu Utara, dan kita harus berbesar hati hanya mampu berada di posisi runner up," Jelasnya.


TERKAIT

Berita LAINNYA