Seksi PHU Kemenag MM Adakan Rapat Teknis Pemberangkatan CJH

Mukomuko (Humas) - Melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh (PHU) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko melaksanakan rapat persiapan pemberangkatan haji tahun 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan di Mushola Miftahul Jannah Kemenag Kabupaten Mukomuko pada hari Rabu, (08/05/2024) pada pukul 09.00 WIB dihadiri oleh seluruh pejabat dan pegawai dilingkungan Kemenag Mukomuko.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, H. Widodo, S. H. I dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kasi PHU telah mengadakan pertemuan untuk persiapan keberangkatan jamaah haji tahun 2024. Selanjutnya beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah berkenan untuk berkerjasama dalam persiapan ini.

"Kami harapkan kita semua tetap berkerjasama dalam kesuksesan ini, karena hal ini bukan saja tanggung jawab Kasi PHU saja melainkan tugas dan tanggung jawab kita semua selaku pegawai Kemenag," tutur Widodo.

Rapat yang dipimpin oleh Kasi PHU, Dsrmanto, S. H. I menyampaikan bahwa keberangkatan haji akan dilaksanakan pada hari Jum'at, 17 Mei 2024. Perlepasan ini dipusat menjadi dua wilayah, yaitu wilayah selatan (Kecamatan Pondok Suguh - Air Rami) yang berpusat di Masjid Darussalam Kecamatan Ipuh sebanyak 59 CJH. Kemudian wilayah tengah (Kecamatan Teramang Jaya - Lubuk Pinang) yang berpusat di Masjid Agung Kabupaten Mukomuko sebanyak 119 CJH. 

"Hari ini saya akan membagikan tugas kepada panitia dalam persiapan ini, saya berharap petugas yang telah ditunjuk agar dapat berkerja sama dan serius sehingga semuanya berjalan dengan lancer," tegas Darmanto. 

Beliau berharap dengan persiapan dari awal-awal ini semuanya dapat memberi pelayanan yang baik kepada seluruh jamaah. [ELN]


TERKAIT

Berita LAINNYA