Sangat Pro-Aktif, Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Air Periukan Raih Juara Umum di Perlombaan Agustus-an

Seluma (Humas) - Berbagai kegiatan perlombaan sudah disajikan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan dan  mengembangkan keterampilan dan pengetahuan peserta.

Dari beberapa kegiatan perlombaan saat nya mendapatkan hadiah dari panitia atas apresiasi keaktifan dan proposional sehingga dalam pembagian hadiah tersebut Penyuluh Agama Islam, Teten Ermawati meraih paling banyak hadiah. "Dengan penuh semangat saya mendapatkan hadiah dari berbagai macam permainan," terang Teten.

Hal ini di benarkan oleh Kepala KUA Kecamatan Air Periukan, bahwa peserta (penyuluh) yang memboyong hadiah terbanyak karena apresiasi keaktifannya, ucap harun.

Menurut Harun (selaku Kepala KUA) bahwa hakikat daripada kegiatan perlombaan dalam rangka memperingati Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-79 ini adalah dengan mengingat kembali perjuangan para pahlawan kemerdekaan yang rela berkorban jiwa dan raga. Dan hal penting lainnya adalah bahwa salah satu upaya meneladani dan mengingat kembali jasa para pahlawan dengan berjuang dalam kompetisi (perlombaan 17-an). Lebih jauh lagi, bahwa keteladanan dari pada pendiri bangsa yang dapat dimanifestasikan dalam kehidupan sehari-hari adalah berjuang tanpa kenal menyerah demi mencapai hasil terbaik serta mewujudkan cita-cita yang mulia.(Tutup Harun). (Eka/Mws)


TERKAIT

Berita LAINNYA