Kemenag Kota Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

“Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas”, Kemenag Kota Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Kota Bengkulu (Humas)-Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 01 Oktober 2024. Penyelenggaraan upacara dilaksanakan bertempat di halaman Kankemenag, tepat pukul 07.30 WIB pada Selasa pagi (01/10/2024).

Kakan Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Sipuan, S.Ag,MM. selaku Inspektur Upacara memimpin langsung pelaksanaan upacara. Adapun para petugas merupakan kolaborasi dari staf di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

Seluruh  rangkaian upacara ini dilaksanakan sesuai Surat Edaran Kemendikbudristek Nomor 23224/MPK.F/TU.02.03/2024 dan pedoman penyelenggaraan untuk kantor perwakilan/lembaga yang ada di daerah yang diterbitkan oleh Panitia Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2024.

Secara umum, pelaksanaan berjalan dengan lancar, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) baik itu PNS, PPPK dan Non ASN sejak pagi sudah tiba di lokasi Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2024 yang mengangkat tema “Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas”. (HumasKota).


TERKAIT

Berita LAINNYA