Rapat Koordinasi Madrasah Dan Kantin: Penandatanganan MOU Sebagai Langkah Sinergi

Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan bagi siswa, Min 2 benteng mengadakan rapat koordinasi antara pengelola kantin dan pihak madrasah ( 27/09/2024 )

Bengkulu Tengah (Humas) - Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan bagi siswa, Min 2 benteng mengadakan rapat koordinasi antara pengelola kantin dan pihak madrasah yang dipimpin oleh Kepala Madrasah, Bapak Izhar, M.Pd. Kegiatan yang berlangsung pada hari Jumat, 27 September 2024, bertujuan untuk menyusun langkah strategis dalam penyediaan makanan sehat dan bergizi bagi siswa.    ( 27/09/2024 ) 

Dalam rapat tersebut, dibahas berbagai aspek penting mengenai pelayanan kantin, mulai dari kualitas bahan makanan halal hingga pengelolaan keuangan. Bapak Izhar menekankan pentingnya kolaborasi antara madrasah dan pengelola kantin. "Kesepakatan ini adalah langkah awal menuju peningkatan mutu layanan dan kesehatan siswa," ungkapnya.

Sebagai puncak acara, dilakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) antara kedua pihak. MOU ini tidak hanya mencakup penyediaan makanan halal, tetapi juga program edukasi tentang pola makan sehat. Diharapkan, kerjasama ini dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan siswa, baik dari segi kesehatan maupun prestasi belajar.(Ridho)


TERKAIT

Berita LAINNYA