Rapat Bulanan Dan Evaluasi Kinerja Baik ASN Maupun Non PNS KUA Kecamatan Seluma Selatan

Seluma (Humas) - Rapat Bulanan dan Evaluasi Kinerja Pegawai baik yang ASN mau pun Non PNS Kantor Urusan Agama Kecamatan Seluma Selatan, Jum'at (28/6). Setelah dilaksanakan kebersihan halaman kantor, Kepala KUA Kecamatan Seluma Selatan Elon Suparlan memimpin jalannya rapat bulanan dan evaluasi kerja pegawai.

Elon menyampaikan beberapa hal mengenai kinerja pegawai terutama  laporan bulanan, fungsi penyuluh di masyarakat, himbauan mengenai judi online, administrasi KUA berikut mengenai Profil KUA, dan mengenai penilaian masjid percontohan tingkat desa/kelurahan dan kecamatan Se-Kabupaten Seluma.

Untuk teknis dilapangan bagi penyuluh untuk dikondisikan terutama tentang edaran menteri dan pemerintah, tolong disampaikan baik dalam majelis ataupun dilingkungan masyarakat sekitar dan tolong dikondisikan juga untuk masjid yang terpilih untuk mengikuti penilaian masjid percontohan ini, ungkap Elon.

Semoga untuk kedepannya kita semua bisa menjalankan segala sesuatu sesuai yang kita inginkan dan berdasarkan tupoksi kita sebagai pelayanan pemerintah baik di kantor ataupun dilingkungan masyarakat. (Naf/yul)


TERKAIT

Berita LAINNYA