Plt KUA Lubuk Sandi Menjadi Rohaniawan Pada Pelantikan Perangkat Desa Talang Prapat

Seluma (Humas) – Plt Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Lubuk Sandi Iis Sumirat, S.H.I, hadir bertugas sebagai rohaniawan dalam pengukuhan dan pembacaan do’a pada pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kasi Pemerintahan perangkat Desa Talang Prapat yang berlangsung di Balai Desa Talang Prapat pada Kamis (25/04).

Dalam sambutannya, Iis Sumirat, S.H.I menyampaikan ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik, dan berharap agar kedepannya dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Desa Talang Prapat.

Sebagai rohaniawan yang hadir dalam acara tersebut, Iis Sumirat, S.H.I juga memberikan doa restu untuk perangkat desa yang baru dilantik, semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan selalu mendapat perlindungan dari Tuhan Yang Esa.

Acara pelantikan dihadiri oleh Camat Seluma barat, Kepala Desa Talang Prapat, kasi pemerintahan yang baru dilantik, ketua BPD dan kepala KUA sekaligus rohaniawan, sejumlah tokoh masyarakat, perangkat desa, dan warga setempat.

Selanjutnya diakhir acara dilakukan pembacaan do’a yang dipimpin oleh Iis Sumirat, S.H.I sebagai bentuk harapan Desa Talang Prapat dapat terus berkembang dan menjadi contoh dalam menciptakan lingkungan yang harmonis dan sejahtera bagi seluruh masyarakatnya. (Eka/ERP)


TERKAIT

Berita LAINNYA