Pengumuman Hari Kelulusan Siswa Kelas XII MAN Kaur TP 2023/2024

Kaur (Humas) - Kepala MAN Kaur Julita, M.Pd menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian kelulusan 100% ini dan berharap agar lulusan atau Alumni MAN Kaur dapat melanjutkan pendidikan yang leih tinggi, sehingga mampu meraih cita-cita yang diinginkan, Rabu (08/05/24)

 "Alhamdulillah MAN Kaur, dengan penuh rasa syukur mengumumkan kelulusan 100% siswa kelas XII Tahun Pelajaran 2023/2024. Pengumuman kelulusan dilaksanakan pada hari Senin 6 Mei 2024 di sekolah madrasah bersama pengurus Komite Madrasah."Ungkap Julita.

Dihimbau bagi peserta didik yang dinyatakan lulus, untuk tidak melakukan selebrasi berlebihan yg mengganggu keamanan, ketertiban dan kenyamanan lingkungan sekitar, seperti konvoi sepeda motor, coret2, baju seragam, atau coret2 di fasilitas umum, dan senantiasa menjaga nama baik MAN Kaur, himbauan Wakamad Kurikulum sebelam pengumuman kelulusan secara Online.

Lebih lanjut, Kepala MAN Kaur Julita, M.Pd mengungkapkan bahwa prestasi ini merupakan hasil dari dedikasi para guru dan tenaga kependidikan, serta dukungan penuh dari orang tua/wali siswa.

 "Tanpa kerja sama yang solid dari semua pihak, tentunya pencapaian ini tidak akan mungkin diraih," Imbuh Julita.

MAN Kaur tidak hanya fokus pada pencapaian akademik, tetapi juga pengembangan karakter dan akhlak mulia para siswanya. Hal ini terbukti dengan berbagai prestasi non akademik yang diraih oleh siswa MAN Kaur di berbagai bidang dan mampu mengantarkan peserta didik lolos PTN melalui jalur SNBP dan SPANPTKIN.

Diakhir pesannya Kepala Sekolah MAN Kaur Julita, M,Pd berharap pengumuman kelulusan merupakan momen kebahagiaan khususnya bagi peserta didik, yang memungkinkan diekspresikan dengan cara-cara yang tidak menunjukkan sebagai seorang pelajar, Sehingga kami menghimbau agar segala sesuatu yang tidak mencermikan seorang terpelajar melakukan hal-hal yang bisa mengganggu ketertiban Masyarakat, tutur Julita (Roby/Puja)


TERKAIT

Berita LAINNYA