Plt Kepala KUA Ulu Talo Catat Nikah di Desa Tanjung Agung

Seluma (Humas) - Pelaksana Tugas Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Ulu Talo H. Mahbain menjalankan tugas sebagai penghulu yaitu melakukan pencatatan pernikahan  di luar kantor kali ini melaksanakan peliputan nikah di Desa Tanjung Agung Kecamatan Ulu Talo.

Dikatakan Mahbain hal ini merupakan tugas rutinitas jika ada yg melaksanakan pernikahan yg terjadi di masyarakat maka saya langsung menjalankannya, itu di karenakan di KUA Ulu Talo belum ada penghulunya.  Pernikahan tercatat itu datanya ada di Simkah secara online dan secara off line ada di kantor kita. Ungkap H. Mahbain.

Untuk calon pengantin kita hari ini alhamdulillah persyaratan berkas sudah dinyatakan lengkap, maka sebentar lagi kita langsungkan ijab qobul.

Sementara itu calon pengantin berdua dan masyarakat yang menyaksikan terlihat sumringah melihat kehadiran kami tepat waktu dan pelayanan seperti ini secepatnya di layani, agar  kerja sama dgn Kepala Desa dapat berjalan dengan baik dan bisa memberikan informasi terkait itu keaagamaan, bantuan dan pernikahan.(Naf/Mb)


TERKAIT

Berita LAINNYA