Paripurna Wisuda Santri TPQ dan MDTA : Panitia KUA Kecamatan Air Periukan Ucap Syukur dan Bernafas Lega

Seluma (Humas) - Acara wisuda Santri TPQ dan MDTA Se Kecamatan Air Periukan yang digelar Rabu, 26/06 oleh KUA Air Periukan Kecamatan Air Periukan berjalan sukses.

Dalam acara tersebut  diketuai oleh M.Wahid Syafiudin,M.Ag, Sekretaris Lili Suryani,S.HI dan Bendahara Melda Aprilitha "Alhamdulillah acara wisuda berjalan sukses. Acara ini luar biasa karena panitianya didominasi perempuan, kami paham bahwa mereka banyak pekerjaan,” ungkap wahid.

Dia mengungkapkan bahwa tugas para panitia sudah dibagi, masing-masing panitia wajib bertanggungjawab akan tugas yang diberikan.
Setelah diadakan persiapan yang cukup matang pada dua pekan lalu, hasil kerja keras segenap panitia, kegiatan wisuda Santri  sukses dilaksanakan Mereka akhirnya bisa bernapas lega.

Kegiatan tersebut tidak hanya mendapat apresiasi dari pihak Kemenaag Seluma akan tetapi juga dari Camat dan pejabat² lain nya. "Alhamdulillah, kegiatan yang menguras tenaga dan waktu ini, akhirnya berjalan sukses, rasanya lega, ploong,"  ungkap wahid

Kepala KUA Kecamatan Air Periukan Harun,S.Ag,MH yang bertanggung jawab dengan acara ini mengucapkan syukur telah selesai dan suksesnya acara wisuda santri ini,
sudah sangat luar biasa kerja keras Panitia siang dan malam dalam mensukseskan acara ini, insya Allah pembubaran panitia akan dilaksanakan hari Jum'at setelah perlengkapan semua dikembalikan, terang harun. (Eka/Lili)


TERKAIT

Berita LAINNYA