PAI Non PNS Kecamatan Talo Aktif Dalam Menjalankan Tugas

Seluma ( Humas) - Penyuluh Agama Islam PNS dan PAI Non PNS merupakan Ujung Tombak  Kementerian Agama dalam bidang keagamaan serta memberikan penyuluhan kepada masyarakat di wilayah binaan masing-masing. Mengingat dengan beratnya tugas sebagai tenaga penyuluh Agama yang harus serba bisa apabilah telah di kenal oleh masyarakat sekitar, apakah itu tenaga pengajar ilmu agama atapun sebagai khotib, imam serta memimpin Do.a dalam hajatan yg dilaksanakan oleh masyarakat.

Disampaikan oleh salah seorang tenaga penyuluh Agama islam Non PNS Suryani (25/04) usai memberikan pengajian rutin kepada anak-anak TPQ, ini sudah terbiasa kami lakukan  mengingat tugas di lapangan dan bukan hanya itu saja terkadang pulang kerumah terlambat demi mengedepankan tugas sebagai penyuluh. Ungkapnya.

Suryani juga sangat mengharapkan pada tahun 2024 ini kepada Kementerian Agama RI Mengangkat semua tenaga Penyuluh Agama Islam Non PNS untuk dijadikan sebagai pegawai PPPK, karena ini merupakan harapan besar kami yang  belum mendapatkan PPPK. Harapnya.(Naf/SYN)


TERKAIT

Berita LAINNYA