Monev Assesment Madrasah di MTsN 2 Seluma

Seluma (Humas)- Pelaksanaan Asesmen Madrasah hari kedua di MTsN 2 Seluma, mendapatkan kunjungan dari Tim Monev Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma. Tim Monev kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma dipimpin oleh
Kasi Penma Renoctha Reffenza, S.I.P.    

Dalam kunjungannya tim monev memeriksa seluruh kelengkapan administrasi panitia penyelenggara. Beberapa kelengkapan administrasi yang di periksa diantaranya adalah  RPP, SK panitia/pengawas, tata tertib, denah lokasi dan etiket untuk mendukung kesuksesan dan kelancaran pelaksanaan asesmen mendapat perhatian dari tim monev.

Edy Susmita, M.Pd selaku kepala madrasah melaporkan kepada kasi penma kehadiran siswa dalam asesmen hari kedua hadir 100%. Peserta semuanya berjumlah 156 terdiri dari 78 peserta laki-laki dan 78 peserta perempuan. Ruang ujian semuanya berjumlah 15 yang setiap ruang ujian diisi oleh 20 orang peserta kecuali ruang ke 7 hanya diisi 17 peserta ujian. 

Lebih lanjut kamad menjelaskan pelaksanaan asesmen dari hari pertama berjalan dengan tertib, aman, lancar dan tanpa ada hambatan yang berarti. Dia berharap kondisi ini bertahan sampai asesmen berakhir di hari Selasa tanggal 3 mei 2024.

Renoctha Reffenza, S.I.P. juga terlihat memeriksa dan meninjau pelaksanaan asesmen ke beberapa ruang ujian. Beliau terlihat memperhatikan kebersihan dan kerapian ruang ujian sambil menyapa pengawas dan peserta asesmen. Kasi Penma juga memberikan motivasi kepada peserta ujian agar mereka dapat memperoleh hasil yang maksimal. (Eka/Uy)


TERKAIT

Berita LAINNYA