MIN 1 Rejang Lebong Gelar Rapat Evaluasi Kerja

Rejang Lebong (Humas) – Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Rejang Lebong melaksanakan Rapat Evaluasi Kerja yang bertempat di ruang guru. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh dewan guru dengan agenda utama membahas evaluasi pelaksanaan program selama satu tahun terakhir, pembagian tugas, dan rapat kenaikan kelas, Kamis (12/06)

Dalam rapat tersebut, masing-masing koordinator bidang menyampaikan laporan mengenai program yang telah terlaksana dan yang belum terlaksana, serta memberikan tanggapan atas program-program tersebut. Diskusi berjalan dinamis dengan berbagai masukan yang konstruktif dari para guru.

Kepala Madrasah, Mufidatul Chairi, S.Ag.M.Pd.I, dalam sambutannya memberikan apresiasi atas capaian program yang telah terlaksana. "Saya sangat mengapresiasi kerja keras dan dedikasi seluruh dewan guru dalam melaksanakan program-program yang telah direncanakan. Semoga ke depannya kita bisa lebih baik lagi dalam mengemban tugas untuk meningkatkan kualitas pendidikan di MIN 1 Rejang Lebong," ujar Mufidatul Chairi.

Rapat ini diharapkan dapat menjadi evaluasi yang konstruktif dan menjadi landasan untuk perencanaan program yang lebih baik di masa mendatang.


TERKAIT

Berita LAINNYA