MTsN 1 Kaur Serahkan Ijazah Kepada Siswa Tamat Tp. 2023/2024

Kaur (Humas) – Siswa-siswi MTsN 1 Kaur berbondong - bondong melakukan pengambilan ijazah secara bergilir di ruang tata usaha MTsN 1 Kaur. Sebelum ijazah diserahkan kepada siswa yang bersangkutan, kemarin-kemarin mereka terlebih dahulu diminta untuk mengisi buku pengambilan ijazah dan cap 3 jari. Jumat (14/06/24)

Dengan demikian, proses pengambilan ijazah siswa lulusan tahun pelajaran 2023/2024 MTsN 1 Kaur dilayani langsung oleh staf TU MTsN 1 Kaur. Siswa-siswi yang mengambil ijazah tamatan tersebut rata" bertujuan untuk melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi

Sulaiman sebagai salah satu staf TU mengatakan bahwa siswa yang datang mengambil ijazah hari ini, sebelumnya sudah diinformasikan melalui wa grup alumni.  Dimana hal ini dilakukan setelah pihak TU menyelesaikan penulisan data siswa, nilai, hingga penempelan foto siswa siswi alumni madrasah.

Kepala Madrasah Bapak M. Yusup Azis, M.Pd menyampaikan bahwa ijazah siswa tamatan tahun 2024 tersebut telah selesai seluruhnya. Saat ini pihak madrasah tengah mengkondisikan pembagian ijazah tersebut secara bertahap. "Saya telah meminta pada bagian Tata Usaha untuk benar-benar mengkondisikan pengambilan ijazah bagi tamatan tahun 2024 ini.” ucap Yusup

"Saya juga menyatakan bahwa pengambilan ijazah tersebut tanpa biaya sama sekali. Madrasah kita tidak ada melakukan pungutan apapun terkait pengambilan ijazah.  Untuk itu, siswa yang telah tamat diminta untuk mengambil ijazahnya sesegera mungkin," pungkasnya.  (Arjus/Puja)


TERKAIT

Berita LAINNYA