MIN 1 Rejang Lebong: Doa Bersama untuk Kelancaran Asesmen Tahun 2024

Rejang Lebong (Humas) - Dalam upaya memohon kelancaran bagi seluruh siswa kelas 6 (enam) yang sebentar lagi akan menjalani asesmen madrasah tahun 2024, Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Rejang Lebong menggelar doa bersama.

Kegiatan ini berlangsung di ruang kelas dan dihadiri oleh seluruh siswa kelas 6, didampingi oleh para wali kelas serta dewan guru, pada hari Selasa (07/05). Doa bersama dipimpin oleh Koordinator Bidang Keagamaan, Bapak Jumadi, S.Pd.I.

Atmosfir kegiatan doa bersama begitu khusyuk, dengan rangkaian doa yang dipanjatkan kepada Allah SWT, semoga kegiatan Asesmen Madrasah dapat berjalan lancar dan seluruh siswa dapat mengikuti dalam keadaan sehat. Doa ini diharapkan menjadi bekal spiritual bagi para siswa dalam menghadapi tantangan ujian yang akan datang.

Jumadi, S.Pd.I yang mempimpin kegiatan inti doa bersama, menasehati kepada seluruh siswa untuk belajar lebih giat tidak hanya saat asesmen saja akan tetapi selalu belajar agar menjadi lebih baik sesuai dengan harapan orangtua.”Tekun dan giatlah belajar agar menjadi insan–insan manusia yang mulia dan dapat membanggakan orang tua, dan dengan kegiatan doa bersama ini semoga seluruh siswa MIN 1 Rejang Lebong diberi keberhasilan,”tandas Jumadi

Usai doa bersama, kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama. Menariknya, makanan tersebut sebelumnya dimasak oleh para siswa kelas 6 sendiri, menambah nuansa kebersamaan dan kerja sama di antara peserta. Semoga semangat kebersamaan ini terus memperkuat ikatan di antara siswa dan memberikan semangat positif dalam perjalanan pendidikan mereka.

Dengan kegiatan doa bersama ini diharapkan tidak sekedar menjadi kegiatan rutin, melainkan memberikan makna yang lebih dalam kepada para siswa. Para siswa diminta untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, sehingga selalu diberikan petunjuk, kemudahan dan keberhasilan. (Randi)


TERKAIT

Berita LAINNYA